Sukses

Indahnya Gaun Princess Raisa Buat Bingung Siapa Pengantinnya

Raisa tampil menyerupai princess dalam sebuah resepsi pernikahan dan membuat pengantinnya seperti ada dua

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti pernah bermimpi menjadi seorang princess dengan memakai gaun mengembang atau ball gown dan crown. Raisa merealisasikan momen princess-nya saat mengisi acara pernikahan selebgram Rachel Vennya.

Raisa mengenakan off shoulder ball gown rancangan Moniva Ivena dengan styling dari fashion stylist Erich Al Amin. Dengan detail embroidery berlapis bahan nude, penyanyi Kali Kedua ini menjelma sebagai princess.

Raisa mempersiapkan penampilannya (Foto: @optimusarfi)

Meski tak memakai mahkota, gaya rambut updo klasik belah tengah Raisa tetap mempesona. Apalagi sapuan lipstik merah yang menjadi statement di antara mekup dan gaun nude. 

Raisa berfoto bersama sang pengantin Rachel Vennya (Foto: Instagram Rachel Vennya)

Raisa pun sempat berfoto dengan sang pengantin yang mengenakan gaun pernikahan model straplles dengan aksen tulle yang romantis rancangan Yogie Pratama dan crown desain Rinaldy A Yunardi. Keindahan dan kecantikan keduanya di atas pelaminan membuat bingung siapakah sang princess dan pengantinnya malam itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.