Sukses

Hotel dengan Interior Terbaik SeAsia Pasifik? Inilah Juaranya

Interior menjadi faktor penting bagi sebuah hotel. Hotel manakah yang memiliki interior terbaik di Asia Pasifik?

Liputan6.com, Jakarta Hotel harus memiliki interior yang menarik agar menjadi favorit bagi para pelanggan. Untuk itu, dedikasi dan kerja keras harus diberikan demi pelayanan terbaik dan interior hotel yang menawan. Ternyata, hal ini dipahami betul oleh The St Regis Langkawi, sehingga mendapatkan penghargaan dalam “Best Hotel Interior Asia Pacific” serta “Best International Hotel Interior” dalam International Property Award 2016-2017.

Penthouse Suites The St. Regis Langkawi
“Kami sungguh-sungguh berbahagia dengaan kabar baik ini, menimbang bahwa kami bersaing dengan para professional lain di seluruh dunia. Untuk memenangkan 2 kategori, menunjukkan bahwa kami terus berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik, serta layanan yang khas untuk melengkapinya,” ujar Thomas Schwall, General Manager The St Regis Langkawi.

Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian 70 pakar industri yang mempertimbangkan desain, kualitas, layanan, inovasi serta komitmen dari para pesertanya. Selain penghargaan dari International Property Award, hotel The St Regist Langkawi juga memperoleh penghargaan dari Conde Nast 2017 Award for Exelence – Best for Families. Tentunya, penghargaan ini mencerminkan komitmen terbaik dalam layanan, desain, kebudayaan dan kualitas yang memberikan standar baru dalam kemewahan.

Presidential Suites The St. Regis Langkawi

Terletak di Kepulauan Langkawi, Malaysia, The St Regis Langkawi adalah surga alami yang dibingkai oleh keindahan alam yang mempesona. Dibingkai oleh pantai berpasir putih sepanjang 600 meter, hotel ini menghadap ke Laut Andaman yang berwarna hijau berkilauan. The St Regis Langkawi juga memiliki fasilitas all-suite dengan empat vila di atas laut, serta 85 suite dengan desain mewah dan warna yang berani. Tentunya hotel ini siap menjamu Anda dengan semua kualitas terbaik yang diberikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.