Sukses

Rahasia Cantik Makeup Anti Luntur Saat Olahraga ala Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo bocorkan rahasia cantik makeup tak luntur saat berolahraga meski menghasilkan banyak keringat dan minyak

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, selain dikenal sebagai aktris, ia juga wanita urban yang aktif dan dinamis dalam menjalani kehidupannya, termasuk olahraga. Ternyata banyak wanita yang takut jika olahraga akan merusak makeup karena minyak dan keringat, tak terkecuali Dian Sastro. 

Ditemui dalam acara #GymProofMakeup bersama Loreal Paris Infallible, Dian Sastro membeberkan rahasianya agar tetap terlihat cantik saat berolahraga meski banyak mengeluarkan keringat.

"Biasanya, seorang wanita malas menggunakan makeup saat olahraga karena takut luntur. Saya sebagai orang yang sering berolahraga sering mendapati teman-teman yang ingin mengajak foto bersama, maka saya selalu pakai sedikit makeup agar tetap terlihat menarik. Nah, makeup ini harus dipilih dengan cerdas, agar tidak luntur sewaktu-waktu dan terlihat berantakan di wajah," cerita Dian Sastro saat ditemui oleh tim Liputan6.com.

Salah satu makeup enemies kaum wanita adalah keringat dan kelembapan saat olahraga, maka tidak salah jika setiap wanita harus pandai memilih makeup yang awet dan tahan lama. L'Oreal Paris Infallible hadir di Indonesia untuk membuktikan bahwa keringat bukan lagi masalah bagi wanita saat berolahraga.

Rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible.


"Sekarang wanita tidak lagi takut makeup akan luntur atau cakey saat bercampur dengan keringat, karena L'Oreal Paris Infallible bisa membuat wajah terlihat sempurna di manapun, kapanpun, dan saat kegiatan apapun. L'Oreal Paris Infallible adalah long wear makeup yang bisa menjadi solusi bagi setiap wanita," papar Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L'Oreal Paris.

Dian Sastrowardoyo saat melakukan olahraga bersama rekan media di acara #GymProofMakeup, Selasa (7/2/2017).

Di acara #GymProofMakeup, L'Oreal mengajak tim liputan6.com untuk membuktikan keampuhan dari rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible dengan melakukan zumba bersama Dian Sastro. Sebelum zumba dimulai, tim liputan6.com terlebih dahulu di-makeup menggunakan rangakaian produk L'Oreal Paris Infallible, mulai dari foundation, bedak, hingga lipstik.

Keunggulan produk L'Oreal Paris Infallible terbukti setelah selama kurang lebih satu jam melakukan zumba dengan banyak keringat yang keluar, beberapa kali mengusap wajah dengan handuk, namun makeup tidak hilang dan wajah tetap terlihat cantik sempurna. Dian Sastro sendiri mengakui bahwa dirinya selalu menggunakan foundation, bedak, contour, dan lisptik saat berolahraga.

Dian Sastrowardoyo saat memperkenalkan produk L'Oreal Paris Infallible yang dipakainya saat olahraga bersama rekan media di acara #GymProofMakeup, Selasa (7/2/2017).

"Aku biasanya menggunakan L'Oreal Paris Infallible Pro Matte Powder, Infallible Le Rouge Lipcolor, dan Infallible Pro Setting Spray. Teksturnya ringan sekali di wajah, hasilnya pun matte, tidak mengilap, dan menjaga kulit terlihat natural seharian walau terkena keringat dan debu," tutup Dian Sastro di akhir wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini