Sukses

Kamera untuk Pecinta Analog dengan Kualitas Digital yang Mumpuni

Liputan6.com, Jakarta Kamera menjadi sebuah media penting untuk mengabadikan semua kegiatan, apalagi bila Anda seorang pecinta traveling. Tentunya kualitas foto juga dipengaruhi dengan jenis kamera yang digunakan, mulai dari pencahayaan, detail gambar, hingga warna yang dihasilkan. Semua itu dapat dirasakan dengan maksimal menggunakan Lecia M 10, yang dikeluarkan oleh pabrikan kamera Jerman mulai Januari tahun ini.

“Lecia M10 adalah kamera hasil dari feedback para pengguna. Lecia juga berusaha bagaimana kamera ini dapat lebih mudah digunakan, sehingga tetap memberikan yang terbaik oleh para pengguna. Dengan berbagai fitur yang sederhana, Lecia menjadi most compact full camera system,” ujar Bernard F Suwanto di De Luca, Plaza Senayan, Rabu (8/2/2017).

Kamera ini menjadi kamera tertipis yang pernah dihasilkan oleh Lecia, dengan tebal kamera sekitar 33,75 milimeter. Angka ini lebih kecil dibanding pendahulunya, yaitu Lecia M yang menjadi tonggak perubahan Lecia dalam dunia kamera digital. Lecia M10 juga meningkatkan kanvas digital yang digunakan dengan sensor CMOS full-frame dengan 24 MP yang diciptakan khusus untuk kamera ini.

Lecia M10 dengan berbagai inovasi yang memudahkan Anda mengambil gambar dengan sempurna.

Keunggulan lainnya adalah, banyaknya kemudahan dalam mengoperasiakan Lecia M10. Mulai dari tombol ISO, rana, dan diagfragma kamera uang berada di luar, sehingga bisa disentuh lanngsung dengan tangan. Inovasi ini tentunya dapat membantu menghasilkan gambar sesuai dengan keinginan Anda, tanpa perlu repot memilih langsung dalam bagian menu kamera.

Lecia M10 dengan berbagai inovasi yang memudahkan Anda mengambil gambar dengan sempurna.

Teknologi mumpuni juga disematkan dalam kamera Lecia M10, yaitu koneksi wifi yang dapat membantu Anda mengambil gambar dari jarak jauh. Sehingga Kamera Lecia M10 dapat memberikan Anda keleluasaan dalam mengambil gambar dan mendistribusikan berbagai hasilnya ke layar komputer dengan cepat. Kamera ini sendiri sudah tersedia di Jakarta melalui Lecia Store Jakarta seharga Rp 99 juta untuk bagian body kamera.

Artikel Selanjutnya
Tips Praktis Perawatan Kulit Saat Perjalanan Mudik
Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pengiring Pengantin untuk Pernikahan Ideal?