Sukses

Brand Makeup dengan Varian Warna Lengkap Ini Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Makeup menjadi kebutuhan yang utama saat ini. Terlebih bagi Anda dengan pekerjaan yang menuntut untuk selalu tampil stylish dan cantik dalam berbagai kesempatan. Hal ini membuat wanita urban tidak dapat dipisahkan dari makeup. Melihat hal ini brand profesional makeup asal Polandia Inglot ikut mengambil peran dalam dunia kecantikan di Indonesia. Inglot membuka gerai pertamanya di tanah air.

Berlokasi di Central Departemen Store, Grand Indonesia Mall, Inglot memberikan pilihan kosmetik dengan varian warna yang lengkap. Inglot yang dikenal dengan produk pewarna kuku unggulan ini hadir dan memberikan kemudahan bagi pecinta makeup di Indonesia. Sebelumnya, brand makeup ini sudah membuka pop up store di Galeries Lafayette.

Inglot yaitu brand makeup dengan variasi warna yang lengkap kini hadir di Indonesia memanjakan para pecinta kecantikan.

"Inglot akhirnya membuka gerai di Indonesia juga karena desakan pasar. Masyarakat sudah tau brand kita, namun sulit untuk mendapatkannya. Dengan dibukannya gerai pertama ini, pecinta makeup tidak perlu mencari produk kami di luar negeri lagi," ungkap Lisa Evasari Managing Director Inglot Indonesia saat diwawancarai usai koferensi pers pada Kamis (2/2/2017).

Inglot yaitu brand makeup dengan variasi warna yang lengkap kini hadir di Indonesia memanjakan para pecinta kecantikan.

Pada gerai pertamanya ini telah tersedia lebih dari 1.500 pilihan jenis makeup, 600 pilihan dekoratif warna mata, 300 produk dekoratif wajah, dan 450 pilihan dekoratif warna bibir. Inglot memiliki varian warna yang lengkap dan material berkualitas sehingga tidak heran brand kosmetik ini menjadi salah satu favorit para makeup artist dunia. Produk yang menjadi andalan dan favorit para pecinta makeup diantaranya O2M Breathable Nail Enamel, Duraline, Freedom System Palette, AMC Eyeliner Gel, dan AMC Lip pencil.

Inglot yaitu brand makeup dengan variasi warna yang lengkap kini hadir di Indonesia memanjakan para pecinta kecantikan.

"Inglot menghadirkan banyak pilihan warna sehingga memudahkan kami para profesional makeup artist dalam merias. Favorit saya adalah eyeliner dan riasan mata. Pilihan warrna ini tidak membatasi saya saat berkerasi merias wajah," tutur Aleksandra Pietraszewska Official Makeup Artist Inglot International.

Tidak hanya memiliki variasi warna yang lengkap, Inglot juga membekali produk kecantikannya dengan teknologi untuk menujang kesehatan. Seperti teknologi keamanan bagi kuku pada produk O2M Breathable Enamel. O2M Breathable Enamel adalah cat kuku yang memungkinkan air dan oksigen dapat terserap dengan baik karena kandungan komposisi bahan Highly-Advanced Polymer.

 

The unique Freedom System allows you to mix and match products and colours to make your own custom designed palette of almost any size. #myinglotID

A photo posted by Inglot Cosmetics Indonesia (@inglotindonesia) on

Keunikan lainnya dari brand makeup asal Polandia ini yaitu Freedom System yang memberikan kebebasan kepada konsumen untuk mengkombinasikan varian produk hanya dalam satu makeup palette. Selian itu juga ada teknologi pada produk Duraline yang merupakan cairan multifungsi untuk mempertegas warna makeup dan waterproof. Duraline ini dibuat bebas dari paraben dan dengan tetap mengutamakan kesehatan para pecinta makeup sehingga bebas dari paraben dan bersifat hypoallergenic.

“Inglot Cosmetics kedepannya akan membuka beberapa store dan Inglot boutique untuk beauty pengalaman riasan yang lebih sempurna, di berbagai lokasi untuk menjangkau seluruh pecinta dunia kecantikan Indonesia di berbagai wilayah”, tutup Lisa Evasar.