Sukses

Beauty Guide: Semburat Garis Warna Pembingkai Mata

Liputan6.com, Jakarta Tampil ekspresif bisa ditempuh dengan ragam cara. Selain gaya busana yang menunjang. melalui makeup yang diaplikasikan pada wajah, Anda juga bisa menciptakan tampilan yang ekspresif. 

Berbicara mengenai mata, Anda bisa mengadopsi beragam gaya makeup pada mata. Smokey eyes, graphic liner atau bold liner merupakan beberapa riasan mata yang sedang digandrungi saat ini. Salah satu yang menjadi tren yang mungkin bisa Anda aplikasikan juga ialah color liner.

Color liner merupakan aplikasi bingkai mata menggunakan eyeliner berwarna. kali ini Tim Liputan6.com akan berbagi tip dan trik agar color liner dapat diaplikaskan secara tepat tanpa terkesan berlebih untuk tampilan sehari-hari. 

 

Vibrant Blue

Bosan dengan aplikasi eyeliner hitam pada mata? kini saatnya berkreasi dengan permainan eyeliner berwarna seru.

Warna biru merupakan warna yang bisa digunakan untuk siang dan malam hari. Untuk aktivitas harian, aplikasikan warna biru bergaya winged dan sempurnakan riasan mata dengan aplikasi maskara pada bulu mata. 

Dazzling Green

Bosan dengan aplikasi eyeliner hitam pada mata? kini saatnya berkreasi dengan permainan eyeliner berwarna seru.

Hijau selalu memiliki pesonanya tersendiri. Warna ini mampu menciptakan aksi glamor dan elegan pada tampilan. Agar tidak terkesan berlebihan, aplikasikan eyeliner nuansa hijau untuk melengkapi gaya Anda ketika menghadiri acara formal seperti saat sedang dinner bersama pasangan. 

 

 

Akreditasi

Fotografer: Herman Zakaria

Digital Retoucher: Deisy Yanti

Pengarah gaya: Nabila Mecadinisa dan Mestika Safrini

Penata Rias: Fey Firmansyah (081932913480)

Model: Devitha Rafani, Katharina Luanda (Wynn Models)

Busana: Zalora (www.zalora.co.id)

 

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat