Sukses

Coba Tampil Lebih Fresh dengan Gaya Rambut Bob Berponi

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda mulai bosan dengan potongan rambut yang gayanya itu-itu saja, mungkin saatnya Anda mencoba mengganti gaya rambut baru agar tampak lebih segar. Coba gaya rambut bob dengan aksen poni untuk tampilan yang lebih muda dan modern.

Gaya rambut ini diprediksi akan menjadi tren rambut 2017. Terbukti dari para selebriti dan fashion influencer yang mengunggah foto rambut bob berponi mereka di akun Instagram. Mulai dari gaya rambut long bob, bob super pendek hingga bob asimetris dengan aksen poni depan.

Rambut bob berponi (Foto: stylecaster.com)

Tertarik untuk mengganti potongan rambut Anda dengan gaya rambut bob berponi? Jangan khawatir, karena gaya rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah.

Rambut bob berponi (Foto: stylecaster.com)

Seperti yang dilansir dari situs stylecaster.com, Jumat (10/2/2017) menurut seorang penata rambut selebriti, Kristin Ess, bila Anda memiliki wajah bulat, pilih potongan rambut bob layer yang dapat menyamarkan bagian pipi yang chubby dengan aksen poni depan yang tidak terlalu tumpul.

Rambut bob berponi (Foto: stylecaster.com)

Sementara bagi Anda si pemilik bentuk wajah persegi panjang, pilih rambut bob rata dengan poni depan yang lurus untuk memberikan efek pipi lebih lebar.

Selain itu, Anda pun tak perlu khawatir dengan jenis rambut yang dimiliki. Karena gaya rambut ini pun cocok dengan semua jenis rambut, lurus, ikal bahkan keriting sekalipun. Lalu, sangat mudah ditata sesuai acara. Misalnya, bila akan pergi ke pesta, Anda dapat menatanya dengan model ikal bergelombang dengan sedikit aksen kepang. Atau saat pergi jalan-jalan, cukup menatanya natural tanpa blow dan catok.

 

Artikel Selanjutnya
Suka Duka Memiliki Rambut dengan Potongan Poni Pendek
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut Stylish Ini Dapat Mengatasi Kebotakan Tanpa Obat