Sukses

Style Guide: Tampil Atraktif dengan Padu Padan Warna Berani

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang tidak berani bermain warna pada tampilannya. Rata-rata mereka lebih memilih warna-warna netral agar gaya keseluruhannya terlihat aman. Namun warna aman seringkali membuat Anda terlihat membosankan.

Kali ini, tim Liputan6.com akan meberikan inspirasi padu padan warna cerah pada rubrik Style Guide agar Anda lebih berani menggunakan palet warna bold yang bisa digunakan setiap saat, sekaligus untuk memberikan kesan berbeda pada kencan Valentine nanti.

Kuning dan oranye

Warna ini merupakan warna yang paling jarang digunakan oleh orang banyak. Namun, akhir-akhir ini warna kuning rupanya merupakan salah satu warna yang menjadi tren di tahun 2017. Terlihat beberapa selebritas mengenakan palet kuning dalam ajang karpet merah. Warna ini akan sangat pas digunakan bagi mereka yang memiliki kulit putih. 

Namun, bagi pemilik kulit gelap, Anda juga bisa tampil dengan rona menyala melalui gaun bernuansa oranye. Warna ini akan memberikan kesan cerah sekaligus hangat pada tampilan Anda.

 Busana: Maision.com

Mustard dan tosca

Simak tips dan trik padu pada warna berani untuk tampil menawan setiap saat. Simak tips dan trik padu pada warna berani untuk tampil menawan setiap saat.

Bagi pemilik kulit gelap, warna mustard akan sangat pas daripada warna kuning cerah. Warna ini tidak terlalu mencolok, namun akan tetap menampilkan rona cerah pada tampilan. Bagi pemilik kulit terang, warna tosca dapat dijadikan warna pilihan untuk tampil memukau pada acara-acara formal. Warna tosca akan menghadirkan kesan elegan pada Anda. Tapi jangan khawatir, Bagi pemilik kulit gelap, warna ini juga dapat menjadi opsi untuk menunjang tampilan elegan Anda.

Baju: Maision.com

 

 

1 dari 3 halaman

Merah

Apapun warna kulit Anda, warna ini akan selalu pas untuk digunakan. Kesan berani dan seksi selalu sukses tercipta lewat warna ini. Sedikit tips untuk Anda yang berhijab, coba berikan sentuhan motif pada hijab serta kombinasi warna berbeda pada outer atau atasan yang digunakan agar tampilan Anda tidak membosankan. 

 Baju: Zalora & Maision.com

Hijab: Oribel Collection

Ungu

Simak tips dan trik padu pada warna berani untuk tampil menawan setiap saat.

Rona ungu merupakan warna yang bisa dibilang cocok untuk segala warna kulit. Namun, warna ini memang terkesan tua saat dikenakan. Berikan sentuhan segar dan muda dengan pemilihan model baju yang tepat dengan memperlihatkan kulit Anda. Melalui trik ini, warna ungu yang dikenakan akan memberikan gaya muda pada total look Anda.

Baju: Maision.com

 

2 dari 3 halaman

Biru

Warna biru selalu menjadi opsi tepat untuk terlihat gaya setiap saat. Warna ini dapat digunakan dalam segala kesempatan. Bagi Anda yang berhijab, coba tampil beda dengan menambahkan aksen tumpuk lewat paduan kemeja dan jumpsuit. Gaya ini tentu akan memberikan aksi modern yang apik. 

Baju: Zalora

Hijab: Oribel Collection

 

Akreditasi:

Fotografer: Herman Zakaria

Digital Retoucher: Deisy Yanti

Pengarah gaya: Nabila Mecadinisa dan Mestika Safrini

Penata Rias: Fey Firmansyah (081932913480)

Model: Devitha Rafani, Katharina Luanda (Wynn Models)

Busana: Zalora (www.zalora.co.id)
Maision (maision.com)

Hijab: Oribel (@oribel.collection)

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat