Sukses

Style Guide: 2 Gaya Scarf untuk Santai dan Formal

Selembar scarf di tubuh saja mampu membuat Anda tampil modis. Simak gaya memakainya untuk pelengkap pakaian santai dan formal.

Liputan6.com, Jakarta Selembar scarf di tubuh saja mampu membuat Anda tampil modis. Maka tak heran, banyak orang menggunakannya agar tampil modis tanpa usaha yang berlebihan.

Scarf memang bisa hanya disampirkan atau diikat saja di leher. Namun, sebenarnya scarf dapat dibuat menjadi berbagai macam bentuk.

Cara unik memakainya pun membuat scarf menjadi tampak berbeda. Tidak hanya di leher, scarf juga bisa diikat di pinggang atau di kepala.

Untuk gaya santai, scarf dapat digunakan di pinggang. Dengan simpul sederhana, Anda pun mampu tampak modis dan effortless.

Dengan teknik pelipatan yang rapi, scarf pun bisa diikat lebih panjang dan teratur saat dipakai di pinggang. Teknik pelipatan dan simpul yang sama juga dapat digunakan di leher untuk menampilkan kesan yang lebih formal.

Liputan6.com bekerja sama dengan merek scarf Java East membuat tutorial memakai scarf dengan cara unik. Penasaran caranya? Yuk, langsung simak video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini