Sukses

Rahasia Kezia Warouw Sabet Gelar Senyum Terbaik di Miss Universe

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia Kezia Warouw mendapatkan gelar Miss Phoenix Smile di ajang Miss Universe 2016. Artinya, ia memiliki senyum terbaik di antara 85 finalis di ajang tersebut. Apa yang membuanya mendapatkan gelar tersebut?

Gadis kelahiran Manado, 18 April 1991 memang memiliki senyum yang menawan. Bibirnya mengembang lebar menampilkan giginya yang putih dan rapi. Ia dapat membuat orang lain tersenyum juga karenanya.

Kezia pun menuturkan ia hanya melakukan apa yang biasanya ia lakukan. Ia selalu berusaha menunjukkan keramahan, dan itu dengan cara tersenyum.

"Orang Indonesia memang sudah dikenal murah senyum dan ramah. Jadi Kezia hanya jadi diri sendiri saja pada saat itu," kata pemilik tinggi badan 183 sentimeter tersebut di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Kezia Warouw pun sebenarnya tidak menyangka ia dapat menyabet gelar Miss Phoenix Smile. Sebab, saat itu, ia hanya menjadi bintang tamu di sebuah fashion show selama masa karantina Miss Universe.

Kemudian, di akhir acara, Kezia diumumkan mendapat gelar Miss Phoenix Smile. Hal itu tentu membuat wanita asal Sulawesi Utara ini semakin banyak tersenyum.

Kezia Warouw berhasil menorehkan prestasi di ajang Miss Universe ke 65. Ia masuk Top 13 dan meraih predikat Top 10 Best National Costume dan Miss Phoenix Best Smile. Kezia Warouw bersaing bersama 85 finalis lain untuk memperebutkan mahkota dan gelar Miss Universe ke-65. Namun, gelar tersebut diraih oleh wakil dari Prancis, Iris Mittenaere.

Artikel Selanjutnya
Inilah Yang Berhasil Hadapi Rintangan Bulu Sikat Tipis
Artikel Selanjutnya
Trend Look Fashion Hijab ala Coffeetone, Sehangat Secangkir Kopi