Sukses

3 Kunci Tampil Keren dan Stylish ala Kendall Jenner

Ingin tampil sekeren Kendall Jenner? Anda mungkin wajib memiliki 3 fashion item berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner memiliki signature style yang keren dan menginspirasi para pecinta fashion dunia. Maka tak heran, ia selalu jadi sorotan para penggemarnya saat ia tampil di depan publik. Busana yang dikenakan olehnya pun selalu tampak pas dan sah-sah saja. Sebenarnya, apa saja formula busana yang dipakai oleh supermodel cantik ini sehari-hari?

Dalam situs pribadinya, Kendall Jenner berbagi kunci tampil keren dan stylish. Walaupun sebenarnya tak mudah untuk tampil keren layaknya supermodel. Dengan 3 kunci busana yaitu jaket vintage, T-shirt dan legging Anda akan bisa tampil seperti Kendall Jenner.

Gaya favorit Kendall Jenner (Foto: teenvogue.com)

Kemudian, Kendall pun menulis ‘rumus’ jitu untuk menghasilkan sebuah gaya keren favoritnya. “Jika bukan karena legging, mungkin aku tidak tahu apa yang akan kukenakan setiap hari. Legging memang sangat nyaman dipakai sehari-hari. Ini dia rumusnya; rocker T-shirt atau turtleneck crop top + legging + jaket bomber = nyaman, keren dan siap untuk pergi kemana saja.” Ujar Kendall Jenner seperti yang ditulis dalam laman teenvogue.com, Jumat (10/2/2017).

Terkadang, ia pun mengganti jaket bomber dengan long coat dan jaket kulit. Namun, dengan rumus yang sama. Serta tak lupa gaya favorit Kendall Jenner ini pun selalu ia lengkapi dengan aksesori pelengkap seperti ankle boots atau sneakers, kacamata hitam dan tas mini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.