Sukses

Macan Menginspirasi Gaya Rambut Terbaru Tyga

Inspirasi bisa datang dari mana saja, seperti Tyga yang mengadopsi loreng pada macan untuk model terkini rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Tyga, rapper sekaligus kekasih Kylie Jenner, tahu betul akan gaya yang ingin ia tampilkan untuk menunjang penampilan dirinya. Selain pakaian dan koleksi sneakers terkini yang ia gunakan, model rambutnya juga kerap menyita perhatian publik.

Seperti yang dilansir dari gq.com, Rabu (08/02/2017) baru-baru ini Tyga memangkas rambutnya dengan modelnya cukup unik. Disebut demikian karena tak semua orang bisa mengaplikasikan gaya rambut tersebut pada rambut mereka. Loreng-loreng dari macan ternyata menginspirasi model rambutnya kali ini. Dengan teknik skinhead, motif macan sukses tercipta pada rambut rapper satu ini.

Inspirasi bisa datang dari mana saja, seperti Tyga yang mengadopsi loreng pada macan untuk model terkini rambutnya. (Foto: gq.com)

Namun gaya rambut ini bukanlah hal baru di kalangan para rapper. Sedikit mengingat ke belakang, Kanye West juga pernah tampil dengan gaya rambut serupa pada VMAs tahun 2009 silam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.