Sukses

5 Ide Kreasi Buah yang Unik dan Tampak Lezat

Selain rasanya yang manis dan lezat, buah-buahan pun bisa dijadikan kreasi menu unik yang tampak segar.

Liputan6.com, Jakarta Buah memiliki bentuk, warna serta rasa yang manis. Selain bisa dikonsumsi langsung, beragam jenis buah-buahan juga bisa dibentuk jadi berbagai menu camilan yang menarik.

Bagi Anda pecinta buah, mungkin beberapa bentuk dari buah-buahan ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk menjamu tamu di rumah atau menikmatinya bersama keluarga. Selain cara menatanya yang unik, bentuk dari buah-buahan ini pun sangat instagramable, bukan?

Seperti dikutip dari laman brightside.me, Jumat (10/2/2017) inilah 5 ide kreasi menata buah yang sangat menarik dan bisa Anda coba sendiri di rumah.

Buah dalam cone (Foto: brightside.me)

Buah dalam cone, tentunya lebih rendah kalori dibanding es krim sebenarnya, bukan?

Satai Buah Semangka (Foto: brightside.me)
Buah semangka yang dicetak bentuk bintang dan ditusuk seperti satai ini pasti akan menarik untuk dikonsumsi anak-anak Anda.

Buah pot bunga (Foto: brightside.me)
Buah dalam pot seperti bunga. Yang Anda butuhkan hanya buah blackberry, anggur, semangka serta tambahan jelly berbentuk bunga dan blueberry. Jangan lupa cangkir plastik sebagai potnya. Lucu, ya!

Buah Raspberry Cokelat (Foto: brightside.me)

Berikan sedikit cokelat didalam buah raspberry untuk memberikan sensasi rasa manis dan asam yang unik.

Pie Semangka (Foto: brightside.me)
Pie semangka lebih dari sekadar pie yang sehat dan juga menyegarkan. Sajikan pie buah semangka untuk dinikmati bersama teman atau keluarga di akhir pekan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.