Sukses

Curhat Cinta Lebay Kreatif Ini Usir Galau Jadi Tawa

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi curhat soal cinta bisa datang dari mana saja. Termasuk dari cuitan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ‏@SBYudhoyono pada 6 Februari 2017.

Berawal dari cuitan "Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri..." tiba-tiba netizen ikut mengekspresikan isi hati yang mayoritas kegalauan tentang cinta dengan menggunakan #CurhatLebay. Hingga kini ratusan tweet masih meramaikan tagar CurhatLebay dengan cara kreatif.

Berikut ini beberapa cuitan netizen yang mewakili ungkapan hati lebay secara harfiah seputar hati. Sukses bikin hati galau karena cinta berganti tawa. 


Rachel ‏@racheldewi
#SayaBertanya kpd Bpk Presiden & Kapolri pdkt in dia boleh pake calo aja gak? Biar ga lama, lgsg jadian gt #CurhatLebay

Oka ‏@daraprayoga_
Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah wajar ketika teman ngacak-ngacak rambut tapi yang berantakan malah hati?
#CurhatLebay

CyndyA ♕ ‏@cyndyaprila
Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri , jodoh saya nyangkut dimana yah ? Tolong di arahkan supaya dia tidak tersesat #CurhatLebay

Fiantino Purba ‏@fiantino94
Saya bertanya kepada bpk Presiden dan kapolri,apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?#CurhatLebay

Oka @daraprayoga_
Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, harus diapakan pacar yg list teman Path dan following ig-nya kayak asrama puteri?
#CurhatLebay

Artikel Selanjutnya
Ahok Kalah, Nikita Mirzani: Kayak Diputusin Pacar
Artikel Selanjutnya
Aming Buka Suara soal Foto Bekas Kecupan di Lehernya