Sukses

Menyala Dalam Gelap, Tanaman Ini Hidup Abadi Dalam Kamar

Memancarkan cahaya lembut dalam kamar, tentunya tanaman ini membantu tidur Anda makin nyenyak di malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Apa rasanya tidur ditemani tanaman yang bercahaya dalam gelap? Berawal dari ide gila tersebut, seorang  seniman bernama Mariana Fernandez Folberg, membuat kreasi lampu dari tanaman yang dapat hidup abadi. Dibuat dari bahan akrilik yang memiliki bentuk berbeda-beda, selain indah dipandang, tanaman ini dianggap mampu membawa suasana syahdu ke dalam kamar saat tidur.

Seperti yang diberitakan laman Boredpanda, Selasa (7/2/2017), tanaman yang diberi nama The Lamp Plant ini didesain khusus sehingga seolah mampu memberikan kesan tumbuhan yang menyala dalam gelap. Lampu LED ditanam di dalam pot, digunakan untuk menyinari desain daun arklirik, sehingga guratan tulang daun dapat terlihat dengan sempurna. 

Tanaman bercahaya ini dapat temani tidur Anda lebih nyenyak (foto : boredpanda.com)

Dibuat secara manual, The Lamp Plant memiliki warna hijau yang lembut dan memancar dari bawah tanaman. Setiap daunnya juga unik karena dibuat satu persatu, seperti kejadian alami di alam. Tentunya lampu tanaman ini dapat menemani tidur malam makin nyenyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini