Sukses

Koleksi Busana Pria Penakluk Hati Wanita dari Jepang, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Bila busana wanita diciptakan makin terbuka untuk membuat para pria jatuh cinta, maka pria tentu tidak mau kalah. Kini sebuah brand fashion di Jepang mengeluarkan kombinasi busana pria yang diyakini dapat 'membunuh' hati wanita, hingga terus memimpikan sang pria seperti yang dirilis oleh rocketnews 24.com, Rabu (8/2/2017).

Pakaian yang memiliki tema “Maiden-killing clothing” atau busana “Pembunuh Hati Wanita” ini akan menunjukkan sisi seksual yang natural dari seorang pria. Pakaian ini tampak klasik dengan balutan jas atau tuxedo dengan sebuah long coat yang menampakkan elegannya pria.Tentunya penampilan ini menyerupai tokoh pahlawan di anime yang digemari oleh para wanita.

Koleksi pakaian ini disediakan oleh Uenoya, sebuah brand fashion populer di Jepang. Desain yang mereka keluarkan mengombinasikan garis rancangan yang kuat untuk busana pria, namun tetap fleksibel. Apalagi untuk memuaskan keinginan wanita yang ingin melihat pria tampil gagah, seperti dalam impian mereka.

Bila Anda berminat tampil dengan busana yang mampu 'membunuh' hati wanita, pakaian asal Jepang ini dapat dipesan secara online. Berbagai perlengkapan mulai dari kemeja, dasi, jas, celana, dan coat yang dikenakan bisa Anda beli mulai harga 30 ribu hingga 40 ribu yen, atau sekitar Rp 3,5 juta hingga Rp. 4,7 juta. Siap tampil makin seksi dalam balutan busana pria ini?