Sukses

Wanita, Mantan Anda Kembali Hanya untuk 4 Hal Ini

Ingin tahu mengapa seorang pria yang telah menjadi mantan kembali lagi pada Anda? Simak beberapa alasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti pernah mendengar atau mengalami hal ini sendiri sebelumnya. Menjalani sebuah hubungan, putus, kemudian kembali lagi kepada si mantan. Pernahkah Anda bertanya-tanya, mengapa hal ini bisa terjadi?

Dilansir dari yourtango.com, Senin (13/2/2017), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa seorang pria memilih kembali kepada mantannya, setelah perpisahan.

1. Ingin Anda tahu bahwa ia telah berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik
Sebenarnya kaum pria tahu kapan mereka menjadi alasan dari sebuah perpisahan dan di luar dugaan, mereka lebih terpengaruh terhadap hal ini daripada kaum wanita. Anda mungkin mengenal mantan sebagai seorang pria yang kekanak-kanakan dan tidak bertanggung jawab, namun ketika ia kembali dan menunjukkan diri sebagai pribadi yang lebih baik, mungkin hal tersebut memang benar adanya.

2. Ia ingin tahu apakah Anda telah berubah
Ada dua alasan yang paling banyak digunakan kaum pria ketika ia memutuskan kembali kepada mantan. Pertama, ia hanya ingin memeriksa api cinta yang pernah ada, apakah sampai sekarang masih ada atau tidak.

Kedua, ia hanya ingin membuktikkan kepada dirinya sendiri jika dia pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Alasan kedua lebih umum, karena banyak pria suka membuktikan diri bahwa perpisahan di masa lalu bukanlah kesalahan mereka.

3. Ia ingin mengontrol situasi kembali
Inilah mengapa seorang pria memutuskan untuk kembali, ia ingin memiliki kontrol atas sebuah hubungan. Biasanya kaum pria tidak ingin kehilangan hubungan maupun wanita yang bisa dikendalikannya.

4. Ia ingin memenangkan hati Anda lagi
Walau jarang terjadi, namun masih ada pria yang berani mengakui ia merasa kehilangan dan ingin wanitanya kembali lagi. Ini terjadi ketika seorang pria membuat kekacauan yang berujung perpisahan, kemudian pergi, dan menyadari bahwa ia telah membuat sebuah kesalahan besar.

Ketika hal ini terjadi, pria tersebut akan kembali kepada mantan dan biasanya ini merupakan alasan favorit yang paling senang didengar oleh kaum wanita. Benar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.