Sukses

Kreasi Batik Superhero Buat Pria Tampil Makin Macho

Liputan6.com, Jakarta Batik sebagai warisan budaya dunia ternyata memiliki banyak kreasi yang membuat kain ini makin mudah digunakan oleh masyarakat. Mulai dari dijadikan gaun, kebaya, hingga kemeja yang menarik hati dengan motif yang menarik. Namun apa yang terjadi saat batik dikreasikan dengan beragam superhero? Inilah Koleksi Batik Superhero yang sudah viral di media sosial.

Tampak 6 buah kemeja batik pria yang masing-masing bergambar tokoh superhero dari Amerika Serikat. Mereka adalah The Flash, Superman, Batman, Spiderman, hingga Captain America. Paduan warna dan motif batik ini juga menggunakan warna yang mewakili masing-masing tokohnya seperti merah untuk The Flash dan Spiderman, biru untuk Superman dan Captain America, serta hitam untuk Batman dan Spiderman.

Tidak lupa juga logo superhero yang ditempel di bagian dada, sehingga menambah kesan pria sebagai seorang yang macho. Tampak desain batik super hero ini memiliki lengan panjang dan ukuran slim fit yang dapat memperlihatkan bentuk tubuh pria. Bila Anda berminat, satu batik ini dibanderol dengan harga Rp 195 ribu untuk batik lengan panjang.

Tak sekali ini saja kreasi batik menjadi populer, pada tahun 2015 batik bola menjadi kemeja yang diburu oleh masyarakat. Sang desainer memadukan berbagai logo klub bola internasional dengan kreasi batik tradisional yang sudah dikenal. Beberapa klub besar seperti Chelsea, Liverpool, Juventus, dan Real Madrid, akhirnya menjadi motif batik dan kemeja batik bola sendiri dibanderol dengan harga Rp 135 ribu.

Artikel Selanjutnya
Rossa hingga Ayu Ting Ting Bikin Pangling dalam Balutan Tenun
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish