Sukses

Rahasia Rambut Indah Bebas Rontok dan Ketombe ala Anggun

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anggun C Sasmi dikenal dengan rambutnya yang selalu cantik dan panjang berkilau. Padahal ia harus menghadapi segudang aktivitasnya dan tinggal di dua negara.

Paris dan Jakarta tentu memiliki iklim yang berbeda. Namun, Anggun mampu merawat rambutnya sesuai dengan permasalahan yang dihadapi, sehingga rambutnya tetap indah bebas dari masalah.

Ternyata kunci Anggun merawat rambutnya adalah dengan mengenali permasalahan rambut. Kemudian, ia memilih perawatan yang sesuai dengan permasalahan rambutnya.

"Misalnya rambut aku lagi kering atau lagi rontok, aku pakai sampo khusus kebutuhanku itu. Setelah itu benar lagi. Begitu juga dengan ketombe, terus disesuaikan," kata Anggun kepada Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Seperti kebutuhan tubuh lainnya, misalnya haus butuh air atau saat kedinginan butuh minuman hangat, rambut pun membutuhkan perawatan sesuai dengan masalahnya. Anggun pun menyarankan supaya setiap wanita perlu pintar-pintar mengetahui kondisi rambutnya.

Anggun C Sasmi. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Bagi Anggun permasalahan rambut biasanya tidak bertahan lebih dari dua minggu. Sebab, ketika tanda-tanda masalah muncul, Anggun langsung memberikan perawatan yang sesuai.

Biasanya, permasalahan rambut rontok muncul ketika musim gugur. Anggun pun mengatasinya dengan memakai sampo khusus rambut rontok. Begitu pula dengan ketombe. Ada pula sampo yang mengakomodasikan kedua permasalahan tersebut yakni Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru.

Ketika dua permasalahan itu muncul bersamaan, maka pelantun A Rose in The Wind itu pun memilih sampo yang bisa mengatasi keduanya sekaligus.

Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut Stylish Ini Dapat Mengatasi Kebotakan Tanpa Obat
Artikel Selanjutnya
Pria, Ketahui Strategi Ini Jika Ingin Gondrong