Sukses

Tersangkut Gaun di Final Miss Universe, Ini Kata Kezia Warouw

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia Kezia Warouw telah memberikan penampilan terbaiknya di Miss Universe 2016. Namun, rasa tegang tak dapat dihindari saat ia berjalan dengan gaun malam di malam final.

Meski ia begitu mempesona dengan gaun malam bertajuk Kejora rancangan Ivan Gunawan, Kezia tetap tidak dapat menyembunyikan ketegangannya. Maklum saja, semua mata menatapnya. Seluruh dunia menonton aksinya.

Ia pun sempat sedikit tersangkut di gaun seberat 10 kilogram tersebut. Namun, ia tetap percaya diri dan menebar senyum yang membius semua orang yang menatapnya. Lantas, apa yang ada di pikiran Kezia Warouw saat itu?

"Saat itu yang ada di pikiran Kezia cuma tetap berpikir positif," kata pemilik nama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw ini di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Ia mencoba mengubah pemikirannya bahwa insiden tersangkut itu tidak memalukan. Sebaliknya, nama Kezia Warouw pun menjadi lebih dikenal dan diingat.

Wanita asal Sulawesi Utara ini berhasil masuk Top 13 dan meraih predikat Top 10 Best National Costume dan Miss Phoenix Best Smile. Kezia Warouw bersaing bersama 85 finalis lain untuk memperebutkan mahkota dan gelar Miss Universe ke-65. Namun, gelar tersebut diraih oleh wakil dari Prancis, Iris Mittenaere.

Kezia Waraouw mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016. (Instagram/keziawarouw)

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani, mengungkapkan kebanggaannya dengan prestasi Indonesia tahun ini. Masuk ke jajaran Top 13 merupakan prestasi atas berbagai persiapan yang dilakukan oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu dalam satu tahun terakhir.

Artikel Selanjutnya
Bunga Jelitha Siapkan Diri untuk Ajang Miss Universe 2017
Artikel Selanjutnya
Secantik Apa Wanita Indonesia di Mata Miss Universe 2016?