Sukses

Wanita Lebih Suka Bunga Harum Ketimbang yang Cantik, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Bunga telah menjadi hadiah yang paling disukai selama berabad-abad termasuk di hari spesial Valentine. Bunga dapat mengungkapkan rasa cinta dan suka cita, sampai membuat si penerima bahagia.

Namun memberi bunga juga ada etiketnya karena setiap bunga punya makna yang dapat ditafsirkan dalam berbagai cara. Jadi sebelum Anda membeli bunga, penting untuk mengetahui beberapa hal seperti melansir dari magforwomen.com, Selasa (14/2/2017):

1. Ketahui si penerima
Penting untuk mengetahui selera dan preferensi orang yang akan menerima hadiah bunga dari Anda. Hal ini membantu untuk mengetahui terlebih dahulu apa selera dan keinginannya. Ini akan membuat hadiah Anda lebih bermakna bagi si penerima.

2. Warna
Warna dapat menandakan banyak hal. Merah biasanya ungkapan gelora cinta, sementara kuning menandakan persahabatan. Sekali lagi itu tidak universal dan dapat bervariasi tergantung pada budaya dan keyakinan orang. Pilihlah warna yang tepat untuk mengungkapkan apa yang Anda inginkan dengan bunga. Anda tentu tidak akan ingin bunga memiliki warna yang salah dan berakhir pada menyinggung perasaan si penerima.

3. Arti
Sama seperti warna, bunga sendiri memiliki arti yang berbeda. Beberapa menandakan persahabatan dan suka cita sementara yang lain menandakan kematian. Ketahui arti dari setiap bunga. Atau Anda bisa bertanya kepada penjual saat membeli bunga. 

4. Jadilah kreatif
Jika Anda adalah seseorang yang suka memberi bunga atau mengekspresikan diri dengan bunga, cobalah lebih kreatif dengan menggabungkan berbagai jenis bunga. Anda dapat mengombinasikan mawar dengan bunga lainnya untuk menambah kesan ceria dan cerah.

5. Lengkapi dengan vas bunga
Jika Anda mengirim bunga untuk seseorang yang bekerja di kantor atau seseorang yang tidak sedang ada di rumah, dapat menambah hadiah vas atau mug kecil untuk menempatkan bunga. Hal ini supaya bunga Anda tetap hidup dan segar serta tidak kekurangan air.

6. Pastikan bahwa bunga Anda segar
Bunga layu membuatnya tidak lagi terlihat cantik dan orang-orang bisa mendapatkan kesan yang salah.

7. Bunga dengan wewangian
Bunga yang wangi adalah pilihan yang lebih baik daripada bunga dengan tampilan yang bagus. Pilihan bunga yang tepat dapat membuat seluruh ruangan berbau harum.


(Odilia Hana Santoso)

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Bicara soal Rahasia Wangi Tubuhnya