Sukses

Kezia Warouw Curhat Momen Tak Terlupakan di Miss Universe

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia Kezia Warouw membawa pulang prestasi di ajang Miss Universe 2016. Ia berhasil masuk 13 besar Miss Universe, bersaing dengan 85 finalis dari negara lainnya.

Selama mengikuti ajang Miss Universe 2016, banyak momen tak terlupakan bagi Kezia. Pemilik nama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw ini pun membaginya setelah ia kembali ke Indonesia.

Memakai gaun merah aksen fringe, Kezia menceritakan dirinya mendapat banyak pengalaman dari mengikuti ajang tersebut. Salah satunya seperti mendapatkan teman-teman yang tak ternilai.

"Para finalis dekat satu sama lain, sampai-sampai kalau kami mau datang ke negara apa pun sekarang, bisa saling mengabari dan enggak akan lagi tersesat," ujar Kezia Warouw saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Tak hanya mendapatkan teman-teman yang berharga, Kezia juga belajar untuk lebih mandiri. Di sana, wanita kelahiran Manado, 18 April 1991 ini harus menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Sebagai seorang finalis Miss Universe, tentu banyak yang perlu dipersiapkan.

Ia menyebutnya sebagai perjuangan tak terlihat. Sebab, setiap hari ia harus pulang ke kamar sekitar pukul 23.00. Pada saat itu pula ia baru mendapatkan jadwal apa yang harus dilakukan esok hari.

Selama mengikuti ajang Miss Universe 2016, banyak momen tak terlupakan bagi Kezia Warouw.

"Bayangkan, para finalis harus tahu apa yang perlu dipakai, pakaian apa yang cocok untuk besok, dengan segala aksesorinya, semua disiapkan sendiri. Biasanya selesai membersihkan diri pukul 01.00 dan harus sudah siap lagi pukul 06.00, begitu terus setiap hari," tutur Kezia Warouw.

Namun, itu pula yang menjadikan momen Miss Universe berkesan bagi pemilik tinggi tubuh 183 sentimeter ini. Pencapaian Kezia pun begitu membanggakan bagi tanah air.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Jauh Istri Dan Anak Fildan D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Alasan Finalis Putri Indonesia 2017 Yakin 10 Besar Miss Universe