Sukses

4 Selebrasi Valentine yang Buat Pasangan Jatuh Cinta Lagi

Liputan6.com, Jakarta Hari Kasih Sayang atau Valentine selalu identik dengan bunga, cokelat, dan tentunya makan malam romantis. Berencana memanjakan pasangan dengan makan malam? Fairmont Jakarta menawarkan pengalaman dinner tak terlupakan yang membuat Anda dan pasangan merasakan jatuh cinta lagi.

Berikut ini empat pilihan cara merayakan atau selebrasi momen Valentine oleh Fairmont Jakarta. Dari menu menggoda sampai pemandangan Jakarta malam yang romantis.

Momen Yang Tak Terlupakan Di View Restaurant & Bar

Terletak di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, View Restaurant & Bar menawarkan pemandangan kota Jakarta yang gemerlap di malam hari yang dapat memberikan kesan tersendiri untuk perayaan Hari Valentine. Memiliki desain interior yang stylish, restoran ini menyajikan menu Eropa modern dengan sentuhan Asia yang telah dirancang khusus untuk hari istimewa ini. Pasangan dapat menikmati 5-course set menu aphrodisiac ditemani dengan sparkling wines dan cahaya lilin sambil menikmati pemandangan yang mempesona.

Dinner di VIEW Restaurant & Bar dapat dinikmati dengan harga Rp. 1,900,000++ per pasangan dan sudah termasuk sparkling wines untuk dua orang.

Fairmont Jakarta menawarkan pengalaman makan malam romantis saat Valentine (Foto: Dok. Fairmont Jakarta)

Jatuh Cinta Lagi di Sapori Deli

Sapori Deli mengundang para tamu untuk menikmati candle light dinner dan merasakan indahnya jatuh cinta lagi di Hari Valentine. Restoran ini menawarkan 5-course set menu ala Italia yang dapat dinikmati dengan free-flow wines.

Menu yang disajikan antara lain Lobster Spinach Ravioli dengan Saffron Fennel dan lobster broth, Red Snapper dengan Tomato Fondue dan Artichoke serta Concord Grape dan Grill Lamb Rack dengan Whipped Truffle Potato, Asparagus. Santap malam di Sapori akan dimulai dengan virgin margarita dan diakhiri dengan hidangan manis yang dibuat khusus untuk pasangan.

Makan malam di Sapori Deli tersedia dengan harga Rp. 1,000,000++ per pasangan atau Rp. 1,500,000++ per pasangan dengan free-flow wine.

1 dari 2 halaman

Makan malam romantis saat Valentine

Makan Malam Romantis di Spectrum

Terkenal dengan hidangan buffet-nya yang lezat, restoran Spectrum memberikan pengalaman romantis dengan hidangan buffet yang melimpah di Hari Valentine. Suasana retoran yang nyaman dan romantis dengan pencahayaan keemasan membuat pengalaman bersantap kian istimewa.

Pasangan dapat menikmati beragam hidangan pembuka, sajian utama, dan pilihan hidangan penutup yang disajikan baik buffet atau dibuat langsung di setiap live cooking station.

Untuk pengalaman yang lebih privat, tamu dapat memilih bersantap di private dining room yang dapat dipesan jauh hari. Untuk melengkapi makan malam ini, para tamu wanita akan diberi setangkai mawar untuk dibawa pulang.

Makan malam di Spectrum tersedia dengan harga Rp. 1,200,000++ per pasangan termasuk sparkling wines untuk dua orang.

L’Amour Afternoon Tea di Peacock Lounge

Mencicipi Afternoon Tea bersama pasangan di lounge bernuansa feminin dan kasual dapat menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan untuk merayakan momen romantis di Hari Valentine. Sepanjang bulan Februari, Peacock Lounge menawarkan Afternoon Tea set bertema “Love” yang berisi aneka kue manis, coklat, scones, dan sandwich cantik yang disajikan dengan teh bunga untuk dua orang.

Khusus di Hari Valentine, Peacock Lounge akan memberikan sparkling wine setiap pembelian Afternoon Tea set dan foto untuk mengabadikan momen istimewa ini. Afternoon Tea tersedia mulai jam 2 siang sampai 6 sore dengan harga Rp. 488,000++ per set.

Artikel Selanjutnya
Arti Ciuman Raisa - Hamish Daud Saat Resepsi Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Idul Adha Bareng, Vebby Palwinta-Baim Wong Mulai Serius?