Sukses

Keset Rumput Kamar Mandi untuk Anda yang Berjiwa Alam

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pecinta tanaman hijau dan punya ketertarikan dengan benda-benda alami untuk penghias rumah, keset rumput yang satu ini bisa menjadi pilihan. Terbuat dari bola-bola rumput dan lumut yang langsung diambil dari hutan, keset kamar mandi yang dibuat oleh desainer asal Swis Nguyen La Chanh ini diprediksi akan ngehits dan banyak digunakan masyarakat perkotaan.

Keset rumput kamar mandi dianggap cara jenius bagi kaum urban yang ingin melihat tanaman hijau tapi tak cukup lahan. Dengan kelembapan suhu kamar mandi, rumput ini akan terus hijau meski Anda tidak pernah menyiramnya.

“Ide awal pembuatan keset ini adalah menemukan cara baru memelihara tanaman di dalam ruang rumah,” kata Nguyen seperti yang dikutip dari Telegraph, Selasa (7/2/2017).

“Banyak orang menganggap telah merawat tanaman hijau dengan memajang tumbuhan imitasi di sudut ruangan, tapi ini tanaman sungguhan yang bisa berkembang di dalam rumah. Tak hanya itu, keset ini juga terasa lembut di kaki, dan punya sensasi berada di alam saat menginjaknya. Yang paling penting, Anda tidak perlu repot merawatnya,” katanya menambahkan.

Keset rumput kamar mandi dianggap cara jenius bagi kaum urban yang ingin melihat tanaman hijau tapi tak cukup lahan.

Banyak alasan mengapa Anda perlu memiliki keset rumput ini. Selain bisa dibuat sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal, dengan keset rumput ini Anda tidak perlu lagi repot menghabiskan waktu untuk menyuci keset kamar mandi setiap saat.

Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis