Sukses

Cara Sederhana Mendapatkan Tampilan Berkelas

Yuk, tampil berkelas dengan cara sederhana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk memberikan kesan pada seseorang, salah satunya lewat tampilan Anda. Jika ingin memberikan kesan berkelas, tentu dibutuhkan cara agar Anda terlihat seperti yang diinginkan. Tanpa perlu bersusah payah, berikut cara mudah untuk mendapatkan tampilan berkelas seperti yang telah dikutip dari magforwomen.com, Kamis (23/02/2017). 

1. Percaya diri
Hal pertama dan terpenting adalah bahwa Anda harus percaya terhadap diri sendiri. Dengan rasa percaya diri yang dimiliki, maka orang lain juga akan memiliki pandangan positif terhadap diri Anda. 

2. Penampilan
Agar penampilan terlihat meyakinkan tentu harus didukung dengan gaya berpakaian Anda. Berpakaianlah sesuai dengan kepribadian Anda. Jadilah diri sendiri sehingga apapun yang dikenakan akan terlihat pas dengan Anda. Tidak ada salahnya untuk mengikuti tren yang sedang berlangsung, namun pastikan lagi agar tren tersebut cocok dengan kepribadian Anda. 

3. Perilaku
Seseorang yang sopan dan ceria selalu dijunjung tinggi oleh semua orang di masyarakat. Cara Anda berbicara, makan atau membawa diri, semuanya penting. Meskipun penampilan Anda terlihat sempurna namun apabila perilaku Anda tidak mencerminkan penampilan Anda maka hal tersebut akan menjadi sia-sia. 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini