Sukses

Simak Tips untuk Membuat Suami Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Anda semua berharap suami dapat memperlakukan suami dengan baik dan membuat dirinya merasa bahagia, bukan? Lalu mengapa Anda tidak berusaha untuk melakukan hal yang sama? Berikut adalah beberapa tips untuk membuat suami bahagia seperti dilansir dari laman magforwomen, Jumat (10/02/2017).


1. Memperhatikan penampilan Anda
"Apa gunanya berpakaian seksi dan merias wajah setelah Anda menikah? Siapa yang akan terkesan?" Apakah Anda pernah berpikir seperti ini? Membuat suami senang dengan mengenakan gaun sensual yang membawa keindahan sejati Anda akan menjadi kebahagiaan bagi suami Anda.

2. Seks
Pria senang untuk mendapatkan petualangan di kamar tidur. Apakah Anda pernah menghadapi masa membosankan dan monoton di kamar tidur? Membuat pria bahagia cukup dengan membawa sikap menantang di kamar tidur. Dia akan menghargai usaha Anda untuk menanamkan percikan cinta padanya.

3. Memuji dia
Anda pasti suka dipuji ketika tampil cantik atau memesona. Anda dapat membalas budi dan memberitahu hal yang sama pada sang suami seperti "Sayang, kamu adalah pria paling tampan yang pernah saya kenal" atau "Kamu adalah pria paling tampan di alam semesta ini". Cara ini pasti akan membuat suami Anda bahagia dengan pujian tersebut.

4. Beri kejutan
Setiap pria biasanya akan merasa senang untuk menonton basket, baseball atau pertandingan sepak bola dari barisan depan, bukan? Buatlah dirinya senang dengan mengejutkan dia dengan tiket di barisan depan untuk pertandingan kesukannya. Pergilah dengannya dan pastikan Anda menikmati pertandingan dengannya.

5. Memasak makanan favoritnya
Ada pepatah lama yang berbunyi, “Sebuah cara untuk memikat hati seorang pria adalah melalui perutnya". Anda dapat menempatkan beberapa cinta ke dalam masakan dan pastikan Anda memasak makanan besar baginya setiap beberapa hari. Suami tentu akan menyukai makanan yang lezat dan akan menjadi orang yang bahagia pada saat ia selesai mengunyah makanan lezat yang Anda masak.

Tidak terlalu sulit untuk membuat suami bahagia, bukan? Gunakan tips-tips untuk memberikan pria kesayangan Anda kebahagiaan yang layak

 

(Odilia Hana Santoso)Wanita, ini Tips Untuk Membuat Suami Anda Bahagia

Artikel Selanjutnya
Bikin Bangun Pagi Anda Lebih Bahagia dengan 5 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Stylish