Sukses

Gemasnya Para Anak Seleb yang Ikut Tren Baju Mermaid

Ingin tahu bagaimana menggemaskannya penampilan para anak selebritas dunia saat menggunakan kostum mermaid? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, industri fashion sempat heboh dengan tren busana ala mermaid. Warna dan bentuk busana ala putri duyung ini begitu menarik perhatian dan kembali muncul saat anak-anak selebritas dalam atau luar negeri ikut mengenakannya.

Bisa dibayangkan gadis-gadis kecil yang lucu dalam balutan ekor duyung dan bikini yang menggemaskan. Penasaran siapa saja dan bagaimana penampilan dari para anak seleb ini?

1. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
Arsy merupakan anak perempuan pertama dari pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty. Dalam instagram pribadinya @queenarsy, ada postingan mermaid berwarna ungu. Arsy terlihat menggemaskan, terbungkus dari bagian atas hingga bawah dalam busana yang menyerupai sirip ikan.

2. Kiyomi Sue Bachdim
Ya, sesuai namanya, Kiyomi adalah putri pertama pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim. Walau sempat diterpa isu pertentangan keluarga, tampaknya keluarga ini semakin lengket dan bahagia.

Terbukti dari satu foto yang diunggah Jennifer melalui akun instagram pribadinya @jenniferbachdim. Foto tersebut menceritakan Kiyomi baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima. Lucunya Jennifer mendandani Kiyomi dan 4 anak perempuan lainnya tampil ala mermaid.

Desain busana mermaid Kiyomi adalah bikini two pieces berwarna ungu, dan disempurnakan dengan gaya rambut kepang yang menggemaskan.

3. North
North adalah anak perempuan pasangan paling kontroversial di dunia, yaitu Kim Kardashian dan Kanye West
Di ulang tahun North tahun lalu, Kim Kardashian sengaja membuat pesta bertema "Under the Sea" lengkap dengan kostum mermaid tentu saja.

Tidak hanya North, Kim pun tampil menggunakan kostum layaknya putri duyung dalam balutan bustier berbentuk kerang dan maxi dress siluet duyung berwarna hijau. Sedangkan North sendiri tampil menggunakan bikini berbentuk kerang dan rok berpotongan duyung dengan payet pink yang mewah. 

North dan Kim Kardashian dalam balutan busana mermaid. Sumber: Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.