Sukses

4 Alasan yang Membuat Anda Unik

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu yang lahir adalah unik dan berharga dengan caranya sendiri. Tidak peduli siapa dia, di mana dia lahir, bagaimana dia dibesarkan, apa yang dia lakukan untuk hidup, ia membawa identitas dirinya yang berbeda sejak lahir. Semua orang adalah khusus, dan Anda semua hidup untuk menjadi bahagia dan membuat orang lain bahagia. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda unik dan berharga seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (20/2/2014).

1. Anda hidup di masa yang penting dalam sejarah
Anda berada di ambang perubahan revolusioner yang akan mengubah cara hidup Anda selamanya. Baik dalam dunia teknologi, spiritual atau dengan cara lain. Futuris berpendapat bahwa dalam waktu dekat cara manusia hidup akan berubah karena terobosan baru dalam berbagai hal. Anda hidup dalam periode waktu zaman yang seperti ini.

2. Anda dapat membawa perubahan positif bagi dunia
Anda memiliki kekuatan untuk membawa perubahan atau pengaruh positif ke dunia dengan membuat orang di sekitar Anda bahagia. Anda dapat menyebar kebaikan, empati dan kasih sayang. Anda dapat mengubah dunia di sekitar Anda dengan cara Anda sendiri.

3. Anda dapat mengubah hidup banyak orang
Dengan membawa pengaruh positif ke dunia dan menyebarkan kebahagiaan dan kedamaian, Anda juga memiliki kekuatan untuk mengubah banyak kehidupan di sekitar Anda. Anda dapat membantu, mengajar, menginspirasi, memotivasi, menciptakan kesadaran dan melakukan banyak hal lainnya untuk mempengaruhi jutaan nyawa. Anda memiliki kekuatan untuk berkontribusi mengubah kehidupan banyak orang.

4. Anda dapat membuat hal-hal baru
Anda bisa dikatakan menjadi pencipta karena Anda bisa membayangkan dan memvisualisasikan suatu hal. Anda dapat memberikan ide atau rencana dalam pikiran Anda dan kemudian dapat benar-benar mewujudkannya. Tidak ada manusia lain yang juga bisa berpikir persis seperti yang Anda lakukan. Anda khusus dan unik karena Anda memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menjadi pencipta atau inovator. (Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.