Sukses

Pose Sensual Gigi Hadid Tanpa Atasan di Sebuah Majalah Fashion

Liputan6.com, Jakarta Serupa dengan sahabat karibnya Kendall Jenner, kini giliran Gigi Hadid yang tampil seksi dan sensual dalam sebuah pemotretan di majalah fashion, LOVE Magazine.

Dilansir dari situs teenvogue.com, Selasa (7/2/2017) Gigi Hadid terlihat sangat sensual dengan nuansa hitam putih yang difoto oleh fotografer handal Daniel Jackson. Gigi hanya mengenakan celana pendek berbahan silk rancangan Marc Jacobs tanpa menggunakan atasan serta mengalungkan casing handphone yang berinisial namanya, yaitu "GH".

 

Love 17

A photo posted by LOVE MAGAZINE (@thelovemagazine) on

Celana pendek berbahan silk yang dipakai oleh Gigi Hadid sendiri merupakan koleksi musim semi Marc Jacobs. Di mana dalam pertunjukan fashion show-nya ia pun turut berjalan di runway bersama sahabatnya, Kendall Jenner, dan juga adiknya, Bella Hadid.

Dalam sesi foto tersebut, tampak Gigi menyilangkan tangannya di bagian dada sebagai sensor untuk menutupi bagian payudaranya yang tanpa mengenakan atasan apa pun. Gigi Hadid pun tampil flawless dengan makeup natural serta tatanan rambut ikal bergelombang yang ditata natural ke arah samping.

Semenjak diunggah oleh majalah LOVE dalam official akun Instagramnya, foto Gigi Hadid tersebut banyak disukai oleh sekitar 20 ribu likes dari para netizen. Selain itu, tak sedikit juga yang berkomentar bahwa dalam foto tersebut Gigi terlihat terlalu kurus.

Bila melihat konsep dari foto hitam putih tersebut mengingatkan kita pada foto di tahun 80-an, bukan?