Sukses

Bersama Piko Taro di Jepang, Justin Bieber Genit Saat Bertemu

Bagaimana ketika dua bintang dari negara yang berbeda bertemu? Ternyata hal ini tengah terjadi dengan Justin Bieber dan Piko Taro.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana ketika dua bintang dari negara yang berbeda bertemu? Ternyata hal ini tengah terjadi dengan Justin Bieber dan Piko Taro. Keduanya adalah bintang tenar dari dunia internet, Justin Bieber dengan kemampuan bernyanyinya, dan Piko Taro dengan keunikannya. Kesempatan bertemu ini ternyata memberikan kesan yang sangat kuat, seperti yang dirilis oleh rocketnews 24.com, Selasa (7/2/2017)

Pertemuan Justin Bieber dan Piko Taro di lokasi shooting iklan komersial Jepang. (Foto : rocketnews24.com)

Mereka dipertemukan dalam sebuah proyek iklan dari salah satu perusahaan telekomunikasi Jepang, Soft Bank. Justin Bieber tampak mengenakan baju sekolah ala SMA di Jepang yang bernama Gakuran, dengan warna biru yang cerah. Ia tampak melakukan beberapa adegan bersama dengan pemeran pembantu lainnya.

Sedangkan Piko Taro, tetap dengan busana unggulannya yaitu kemeja bermotif animal prints berwarna emas. Ditambah dengan syal yang bercorak macan, ia tampak berdiri di depan kelas mengajarkan lagu andalannya “PPAP”. Lagu yang meledak karena keunikannya ini, ternyata juga disukai oleh Justin Bieber dan menyebutnya sebagai video favoritnya di Internet.

Pada proses syuting, Piko Taro dan Justin Bieber tampak berpelukan beberapa saat. Piko Taro juga mengajarkan bagaimana cara menyanyikan lagu andalannya, dengan properti buah apel dan nanas. Justin yang telihat senang, juga tampak memegang dagu Piko Taro dengan genit, saat bagian terakhir iklan tersebut direkam.

Pertemuan Justin Bieber dan Piko Taro di lokasi shooting iklan komersial Jepang. (Foto : rocketnews24.com)

Iklan ini belum dirilis ke media masa, namun rekaman proses syuting ini dapat memberikan gambaran hubungan yang spesial antara dua superstar tersebut. Tentunya bagi Justin Bieber, iklan telekomunikasi yang ditujukan bagi usia 18 hingga 25 tahun ini, dapat menjadi momen berharga bertemu dengan artis favoritnya, Piko Taro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini