Sukses

Baju Seksi dan Futuristik Lady Gaga Panaskan Panggung Super Bowl

Liputan6.com, Jakarta Mendapat kesempatan untuk tampil di Halftime Show pada ajang Super Bowl 2017, tentu sang Fame Monster tak ingin menyianyiakan kesempatan ini.

Terlihat totalitas yang ia tampilkan Lady Gaga selama 13 menit pertunjukan dengan membawakan deretan lagu seperti God Bless America, This Land is Your Land, dan madley dari lagu-lagu hits-nya termasuk Just Dance, Telephone, Million Reasons, dan Bad Romance dibawakan sangat antusias oleh dirinya. 

Seperti yang dilansir dari nymag.com, Selasa (07/02/2017) untuk mendukung aksi panggungnya, Lady Gaga mengenakan tiga baju karya Versace.

 

Simak penampilan Lady Gaga dalam ajang Super Bowl 2017 (foto: nymag.com)

Baju pertama merupakan bodysuit nuansa perak dan paduan boots dengan nuansa senada. Selanjutnya ia tampil dengan menambahkan statement jacket mewah nuansa emas dengan aksen studs pada bahu. Penampilannya ditutup dengan menggunakan crop top dengan detil modern pada bahu dan dipadukan dengan celana midi beraksen sequin.

Simak penampilan Lady Gaga dalam ajang Super Bowl 2017 (foto: nymag.com)

Penampilan Lady Gaga  pada ajang Super Bowl kali ini berhasil menyajikan suguhan yang berkesan di hati para penggemarnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen