Sukses

Ingin Tampil Sekeren Gigi Hadid? Wajib Punya 5 Fashion Item Ini

Miliki 5 fashion item berikut agar penampilan Anda bisa sekeren Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid, model dan juga selebritas ternama ini selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Tak hanya terlihat keren saat menjadi model iklan sebuah merek atau di majalah fashion ternama, tampilan sehari-harinya yang bergaya kasual pun sangat menginspirasi.

Bila Anda suka dengan penampilan kasualnya yang trendi dan juga stylish, mungkin Anda dapat menjadikan gayanya sebagai inspirasi untuk tampilan sehari-hari. Seperti yang dikutip dari situs whowhatwear.com, Rabu (8/2/2017) Anda wajib memiliki signature item dari Gigi Hadid untuk berpenampilan sekeren dirinya. Apa sajakah itu?

1. Boyfriend Jeans

Gigi Hadid (Foto: whowhatwear.com)
Gigi Hadid sering terlihat mengenakan celana boyfriend jeans dengan aksen robek di bagian depan. Tampilannya makin chic dengan menambahkan high heels.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Sweater Turtleneck

Gigi Hadid (Foto: whowhatwear.com)
Selain dapat menghangatkan tubuh di musim hujan, turtleneck juga bisa membuat penampilan Anda 'naik kelas' seperti Gigi Hadid. Pilih sweater turtleneck warna netral agar bisa dipadukan dengan bawahan apa saja.

3 dari 5 halaman

3. Jaket Bomber

Gigi Hadid (Foto: whowhatwear.com)
Luaran yang berpotongan keren seperti jaket bomber memang bisa memberikan sentuhan berbeda pada penampilan Anda. Coba kenakan jaket bomber ala Gigi Hadid untuk mendapatkan tampilan kasual yang trendi.

4 dari 5 halaman

3. Jaket Bomber

Gigi Hadid (Foto: whowhatwear.com)
Semua orang suka memakai sneakers! Ya, termasuk Gigi Hadid. Untuk bisa tampil sekeren dirinya, pilih sepatu sneakers warna putih.

5 dari 5 halaman

5. Kacamata Hitam Bulat

Gigi Hadid (Foto: whowhatwear.com)
Aksesori yang satu ini memang tak pernah lepas dari gaya penampilan Gigi Hadid sehari-hari. Ya, kacamata hitam dengan bentuk bingkai bulat dapat melengkapi penampilan kasual Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.