Sukses

Top 3 Hari Ini: Simak Aksi Pamer Puting Keluarga Kardashian

Simak berita-berita populer yang terangkum dalam top 3 Lifestyle, Selasa (7/2/2017).

Liputan6.com, Jakarta The Kardashian memang tak ada habisnya untuk dibahas, tampilan sehari-hari seluruh keluarga Kardashian selalu saja menarik perhatian. Kali ini, mereka tampil dengan busana yang memamerkan bagian putingnya. Seperti apa ya?

Beralih dari keluarga Kardashian, berita tentang para selebritas Indonesia pun tak kalah menariknya. Kini giliran istri Ruben Onsu, Sarwendah yang tampil dengan sandal jepit seharga Rp 500 ribu. Wow!

Nah, selain itu ada juga artikel menarik tentang diva pop ternama, Mariah Carey. Mariah tampil super seksi saat sedang berolahraga di sebuah pusat kebugaran.

Ketiga berita populer yang menarik dan seru untuk dibaca tersebut, terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (7/2/2017).

1. Simak Aksi Pamer Puting Keluarga Kardashian

Tak henti mencari sensasi, keluarga Kardashian kembali menarik perhatian dengan gaya busana yang mengekspos bagian putingnya.
Tak hanya Kim Kardashian, ternyata aksi pamer puting juga dilakukan oleh saudari lainnya seperti Khloe, Kendall, Kyle, dan Kourtney. Mereka pun beberapa kali pernah tertangkap kamera saat tengah mengenakan pakaian yang memamerkan bagian putingnya tersebut. Baca selengkapnya disini.

2. Sandal Jepit Rp 500 Ribu Sarwendah Bikin Takjub

Istri Ruben Onsu, Sarwendah seketika mencuri perhatian setelah tampil dengan sandal jepit seharga Rp 500 ribu saat di rumah.
Penampilan para selebritas selalu menarik perhatian. Mulai dari penampilan saat di panggung, hingga di kesehariannya, tak luput dari sorotan masyarakat. Seperti yang dirasakan Sarwendah. Ia seketika menjadi pusat perhatian setelah terlihat tampil menggunakan sandal jepit. Lantas apa yang salah dengan sandal jepit Sarwendah sehingga mencuri perhatian? Baca selengkapnya disini.

3. Seksinya Busana Mariah Carey Saat Berolahraga

Tak seperti busana olahraga lainnya, Mariah Carey tampil seksi dengan sepatu hak tinggi dan stocking jala.
Jika sebagian orang di dunia ini memilih sepatu kets dan baju training untuk berolahraga, tidak demikian dengan Mariah Carey. Sang diva pop ini tampil tidak seperti pada umumnya orang yang akan melakukan olahraga. Ia terlihat mengenakan pakaian olahraga yang super seksi. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.