Sukses

Pameran Pernikahan dan Honeymoon Terbesar Indonesia Siap Digelar

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun biasanya menjadi momen terbaik bagi calon pengantin untuk mempersiapkan berbagai keperluan pesta pernikahan. Berkunjung ke Indonesia International Wedding Festival 2017 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, 17-19 Februari 2017 adalah pilihan tepat.

Lebih dari 300 eksibitor dari beragam penunjuang industri pernikahan disiapkan oleh Weddingku bersama dengan Radyatama yang menjadi pameran pernikahan dan honeymoon terbesar awal tahun di Indonesia. Mengambil tema A Moment to Go, Indonesia International Wedding Festival 2017 menjadi penentu tren pernikahan tahun ini.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan desain-desain gaun pengantin terbaik, karya dan kreativitas fotografer pernikahan ternama, serta mencicipi berbagai kreasi menu katering termasuk dari hotel-hotel bintang lima yang berpartisipasi.

Selain itu, #IIWF2017, hashtag pameran pernikahan awal tahun ini juga menyiapkan pengundian berbagai macam hadiah spektakuler. Salah satu grand prize yang ditunggu adalah 10 hari perjalanan bulan madu ke Eropa bagi pasangan beruntung termasuk tiket pesawat dan akomodasi yang ditanggung oleh penyelenggara serta ribuan hadiah langsung lainnya.

Artikel Selanjutnya
Parade dan Kompetisi Cosplay Anime di Pusat Perbelanjaan
Artikel Selanjutnya
Hotel di Bali Sandang Predikat Paling Romantis Se-Asia