Sukses

Love 365, Bentuk Unik Ungkapan Sayang di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari valentine selalu identik dengan hadiah. Hal ini dipercaya dapat memberikan ikatan dan kebahagiaan pada satu hubungan. Ungkapan kasih sayang ini diberikan kepada pasangan, orang tua, keluarga, ataupun sahabat. Banyak jenis kado yang dapat Anda berikan di hari kasih sayang 14 Februari nanti, salah satunya perhiasan.

Perhiasan menjadi salah satu hadiah yang membuat Anda selalu diingat dan dikenang. Lewat hadiah yang Anda berikan, orang-orang tersayang akan merasakan perhatian dan kasih sayang Anda kepada mereka. Melihat hal ini Frank & Co Jewelry menyiapkan serangkaian koleksi perhiasan berlian dan rose gold dalam bentuk cincin, gelang, dan kalung.

Salah satunya yang dipersiapkan untuk merayakan valentine yaitu kalung love 365. Koleksi yang mengambil inspirasi dari jumlah hari dalam setahun dan menggambarkan besarnya rasa cinta yang selalu ada dalam setiap harinya ini memiliki bentuk cantik yang menyerupai gift box cinta.

Keindahan liontin ini terpancar dari bentuknya yang unik. Terbuat dari rose gold dengan berat total 3,74 gram, kalung ini dapat menjadi pilihan hadiah valentine Anda untuk orang terkasih.

Berikut bentuk ungkapan sayang lewat koleksi terbaru dari Frank & Co kalung Love 365 dengan desain yang unik dan cantik.

Tidak hanya itu, kalung ini pun dilengkapi batu mulia dengan 3 varian seperti batu rubi berwarna merah, batu safir berwarna biru, dan batu zamrud berwarna hijau. Batu mulia yang direkatkan pada bagian tengah kalung ini memiliki berat 0,1 karat.

Masing-masing batu mulia memiliki arti tersendiri sebagai simbol cinta. Rubi dengan warna merah, dikenal sebagai simbol cinta dan persahabatan yang dipercaya dapat membuka hati dan memperkuat perasaan cinta. Kemudian, safir dengan warna birunya memiliki simbol kedamaian dan kebahagiaan, dipercaya sebagai media yang menumbuhkan dan mengeratkan kembali sebuah perasaan cinta. Sementara zamrud yang berwarna hijau memiliki simbol harapan, penjaga cinta, dan kesetiaan.

"Lewat koleksi terbaru Love 365 ini kami membantu pecinta perhiasan untuk menemukan hadiah yang unik dan cantik di hari kasih sayang. Bentuknya unik seperti gift box dan dilengkapi batu mulia," ungkap Gloria Tobing Brand Manager Frank & Co pada konferensi pers, Senin (6/2/2017), di Plaza Indonesia.

Kalung Love 365 ini dibuat dengan teknik yang detail sehingga menghasilkan perhiasan berkualitas tinggi. Mengkombinasikan teknik komputerisasi dan manual menjadikan kalung love 365 ini salah satu pilihan hadiah yang tepat di hari valentine. Untuk satu set kalung berupa liontin dan rantainya dapat Anda miliki dengan budget Rp 3.999.000. Selamat hari kasih sayang!

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Hadiah Unik untuk Pasangan yang dapat Dibuat Sendiri
Artikel Selanjutnya
Sugar, Koleksi Aksesori Mewah Terbaru yang Bergaya Manis