Sukses

Rancangan Segar 4 Desainer Luar Negeri Ternama Tutup IFW 2017

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran fashion show paling bergengsi di awal tahun 2017, Indonesia Fashion Week telah resmi ditutup pada Minggu (5/2/2017). Kolaborasi dari 11 desainer baik dari dalam maupun luar negeri memberikan tontonan menarik bagi para pencinta mode tanah air. 

IFW 2017 memilih Mrinalini dan Gaurav Jai Gupta dari India serta Rezza Shah dan Jovian Mandagie dari Malaysia. Masing-masing desainer memberikan persembahan terbaiknya untuk ikut meramaikan industri fashion.

Jovian Mandagie, desainer dari Malaysia memilih warna putih untuk 11 busana khusus wanita yang dirancang dan headpiece merah sebagai pemanis tampilan. Jovian menonjolkan potongan yang edgy, klasik, namun tetap terkesan modern dengan berbahan brokat dan tule.

Busana rancangan Jovian Mandagie dari Malaysia pada closing ceremony IFW 2017 yang bertajuk Expressions of Culture, Minggu (5/2/2017).

Sedangkan Raja Rezza Shah, satu lagi desainer dari Malaysia yang ikut berkontribusi di panggung IFW 2017 lebih memilih untuk menampilkan busana menswear. Pilihan warna merah, kuning, dan emas yang dominan dalam berbagai busana yang terinspirasi dari kerajaan Melayu dengan aksesori kalung emas di dada dan ikat kepala.

Busana rancangan Raja Rezza Shah dari Malaysia pada closing ceremony IFW 2017 yang bertajuk Expressions of Culture, Minggu (5/2/2017).

Sementara itu Gaurav Jai Gupta memilih untuk menampilkan busana khusus wanita atau womenswear yang sederhana, namun mampu mempresentasikan gaya masa kini. Berbagai busana berpotongan loose bermotif garis-garis dipadukan dengan bahan organza longgar berwarna pastel, tampak senada dan pas.

Busana rancangan Gaurav Jai Gupta dari India pada closing ceremony IFW 2017 yang bertajuk Expressions of Culture, Minggu (5/2/2017).

Terakhir, Mrinalini yang menampilkan koleksi busana womenswear berbahan kaus dan knit tapi tetap flowy dengan siluet loose. Sederhana, Mrinalini hanya memberikan corak garis di beberapa bagian busananya atau perpaduan dua warna spesial untuk IFW 2017.

Busana rancangan Mrinalini Gupta dari India pada closing ceremony IFW 2017 yang bertajuk Expressions of Culture, Minggu (5/2/2017).

Artikel Selanjutnya
Lebaran Makin Meriah dengan Makeup ala Timur Tengah
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Kasual dari Melania Trump