Sukses

Luncurkan Custom Furniture, INFORMA Ciptakan Tampilan Selaras

Liputan6.com, Jakarta INFORMA sebagai pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, meresmikan pembukaan showroom pertama INFORMA Custom Furniture di Living World Alam Sutera tanggal 3 Februari 2017. Di area seluas lebih dari 1.400 M2 , INFORMA Custom Furniture menghadirkan beragam variasi desain furnitur berbahan ramah lingkungan yang bisa disesuaikan dengan luas ruangan.

Managing Director INFORMA, Meutia Kumala menjelaskan “Seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis. Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) dengan menggabungkan antara hunian dan perkantoran, menjadi tren yang dapat memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien. Fenomena tersebut melatarbelakangi INFORMA untuk meluncurkan Custom Furniture, dengan menyediakan beragam pilihan materi dan desain yang ukurannya bisa disesuaikan untuk berbagai ruangan baik hunian maupun bisnis. Jika sebelumnya kami sudah menghadirkan ratusan ribu produk furnitur yang ready-made dan elektronik, kini INFORMA menjadi semakin lengkap dengan kehadiran Custom Furniture, sesuai dengan komitmen untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan layanan."

Bp. Daniel Trisno (Operational Director PT Home Indonesia), MC, Ibu Martha Xu (Merchandising Manager PT Home Center Indonesia) dan Ibu Meutia Kumala (Managing Director PT Home Center Indonesia)

INFORMA Custom Furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk seluruh ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu. Dengan desain yang mengikuti tren internasional dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa, tampilan di setiap ruangan akan terlihat lebih elegan, fungsional dan berkualitas tinggi. Selain pilihan desain, pelanggan juga dapat memilih material furnitur yang anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun yaitu plywood (multipleks) dengan keunggulan 15 kali lebih kuat dari papan kayu biasa atau partikel board yang memiliki berat material lebih ringan dengan harga lebih ekonomis.

Di showroom INFORMA Custom Furniture, pelanggan akan didampingi oleh desainer interior profesional untuk mendapatkan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan melalui beberapa langkah. Dimulai dengan menentukan desain furnitur dan material yang diinginkan, mengukur dengan tepat ruangan yang akan dipasang furnitur, serta membuat gambar desain. Setelah desain dan harga disepakati serta proses produksi selesai, maka furnitur akan dikirim dan dipasang oleh tim installer INFORMA Custom Furniture yang berpengalaman.

Untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi, INFORMA Custom Furniture memberikan layanan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan HSBC, serta cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA.

Beragam promo dan acara menarik diselenggarakan untuk memeriahkan pembukaan INFORMA Custom Furniture mulai tanggal 3 Februari 2017 berupa potongan harga sebesar Rp 3 juta khusus untuk member INFORMA Rewards dan hadiah langsung produk cookware WMF dari Jerman dengan pembelian nominal tertentu. Di tanggal 4 Februari 2017, INFORMA Custom Furniture juga menyelenggarakan open house khusus untuk member INFORMA Rewards dengan aktivitas menarik seperti talkshow oleh ahli feng shui dan arsitek berpengalaman yaitu Jenny Kumala Dewi yang akan membahas interior ruang tamu, kamar tidur dan dapur. Tersedia pula treatment khusus bagi member yang hadir yaitu cek kesehatan dan reflexy.

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara