Sukses

Hadapi Musim Dingin Ganas, Hutan Tropis Hangat Mampir di London

Liputan6.com, Jakarta Musim dingin yang ganas telah membuat orang-orang di London, Inggris, mulai takut ke luar rumah. Mereka lebih nyaman tinggal di rumah dengan segala kehangatan dan kenyamanannya. Untuk menghilangkan rasa takut, akhirnya sebuah hutan tropis dibawa ke dalam sebuah ruangan. Seperti yang dirilis oleh boredpanda.com, Kamis (09/02/2017).

Hutan tropis ini diciptakan oleh Pantone yang bekerjasama dengan Airbnb dalam sebuah ruangan unik yang membuat pemandangan luar ruang, masuk dalam sebuah ruangan. Mereka menamakan ruangan hutan tropis ini sebagai “Outside In House”. Rumah ini terinspirasi dari warna Pantone terpopuler tahun 2017, yaitu warna hijau. Hal ini dilakukan untuk membujuk masyarakat agar bisa bermain ke luar rumah setelah menghadapi musim dingin terganas tahun 2016.

Interior dalam ruangan ini sangat luar biasa, dengan tema kayu yang memenuhi seluruh unsur rumah. Mulai dari rumah kaca yang juga berfungsi sebagai ruang makan, tempat tidur bak tinggal didalam taman, serta tenda kecil anak-anak ditengah tanaman herbal. Tentunya, seluruh perabotan yang ada menggunakan warna hijau, tanpa menghilangkan kesan hangat dalam rumah ini.

Pintu masuk menuju "Outside Inside House", dengan warna hijau menyala. (foto : boredpanda.com)

Ruang tamu "Outside In House" di London yang dipenuhi kayu (foto : boredpanda.com)

 

Rak dapur dengan alat makan serba hijau ala hutan tropis. (foto : boredpanda.com)

Rumah kaca yang sekaligus berfungsi sebagai ruang makan dalam rumah hutan tropis. (foto : boredpanda.com)

Tenda dalam kamar tidur anak dengan tema hutan tropis (foto : boredpanda.com)

Kamar tidur yang terbentang diatas karpet rumput yang hijau dalam rumah hutan tropis. (foto : boredpanda.com)

Tentunya instalasi yang telah dibuka pada tanggal 27 sampai 29 Januari 2017 ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda untuk menata rumah. Konsep minimalis dipadupadankan dengan sentuhan kayu dan alam, dapat membuat rumah Anda terasa hangat, nyaman, dan damai. Apalagi bila ruangan bak hutan tropis ini digunakan untuk beraktivitas bersama dengan keluarga, di akhir minggu yang menyenangkan.

Artikel Selanjutnya
Gletser Matanuska, Wisata Gunung Es di Alaska
Artikel Selanjutnya
Suhu 50 Derajat Celcius, Ribuan Warga China Serbu Kolam Renang