Sukses

Gaun Kemenangan Miss Universe Kezia Warouw Hipnotis IFW 2017

Liputan6.com, Jakarta Setelah perjuangan panjangnya di ajang internasional Miss Universe 2016, Kezia Warouw kembali tampil begitu memukau di panggung Indonesia Fashion Week 2017. Kezia yang masuk dalam 13 besar saat berlaga di ajang Miss Universe ini tampil menjadi muse di peragaan busana bertajuk Nirmala karya Ivan Gunawan.

Di antara 13 busana dengan warna-warna pastel pastel yang ingin menampilkan perempuan elegan dan lemah lembut, Ivan Gunawan memberikan kejutan dengan kehadiran Kezia Warouw. Kali ini Kezia kembali tampil mengenakan "Kejora," gaun hitam yang diakui Ivan Gunawan terinspirasi dari lagu Lesty Dangdut Academy 1.

Sebelumnya, gaun Kejora ini pernah dikenakan oleh Kezia saat malam Pre Eliminary Competition saat sesi gaun malam. Nama Kejora yang melambangkan bintang dimaksudkan Ivan Gunawan agar Kezia bisa menjadi bintang.

Ivan Gunawan merasa Kezia memiliki kaki dan punggung yang begitu indah, sehingga Kejora juga dirancang untuk menonjolkan keindahan lekuk tubuh wanita berusia 25 tahun itu. Kejora memiliki berat sekitar 10 kilogram yang bertabur kristal. 

Kezia Warouw tampil kembali menggunakan gaun Kejora rancangan Ivan Gunawan di panggung IFW 2017, Minggu (5/2/2017).

Memiliki belahan sampai paha dan tatanan rambut yang disampirkan ke samping, penampilan Kezia Warow dengan Kejora karya Ivan Gunawan ini sukses mengguncang panggung Indonesia Fashion Week 2017.

Artikel Selanjutnya
Deretan Gaun Merah Yogie Pratama Buka Fashion Nation 2017
Artikel Selanjutnya
6 Gaun Spektakuler dari Panggung Paris Fashion Week 2017