Sukses

Lebih Berenergi saat Berhubungan Seks, Coba Makanan Ini

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual dapat menjadi aktivitas fisik yang membakar kalori. Maka tak heran banyak juga orang yang mengartikan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk olahraga.

Seperti layaknya olahraga pada umumnya, sebelum memulai hubungan seksual Anda perlu asupan nutrisi. Ini supaya Anda memiliki cukup energi saat melakukannya dan tidak merasa lemas kemudian.

Makanan yang mengandung banyak karbohidrat kompleks, protein, lemak sehat, vitamin, dan mineral dapat membantu tubuh Anda mendapatkan tambahan nutrien dan energi. Apa saja makanan yang baik dimakan sebelum melakukan hubungan seksual? Berikut seperti dilansir dari Fitness Republic, Jumat (9/2/2017).

1. Pisang

Selain dagingnya, ternyata buah pisang memiliki manfaat besar lainnya, apakah itu? Simak di sini.
Pisang dicerna dengan cepat dengan kandungan potasium yang tinggi, sehingga merupakan sumber energi dan nutrien yang baik. Anda dapat memakannya langsung atau mengolahnya menjadi snack.

2. Avokad

Ini dia trik jitu untuk mencegah buah alpukat berubah warna menjadi kecokelatan.
Buah satu ini kaya akan kandungan lemak sehat dan karbohidrat. Kedua kandungan itu dapat menjadi sumber energi yang baik. Lemak tak jenuh tunggal (monosaturated fat) penting untuk produksi hormon seksual. Tentu saja, hormon memiliki peran penting dalam hubungan seksual, bukan?

3. Semangka

Manfaat Semangka & Telur Untuk Kualitas Sperma
Kesegaran semangka dapat menjadi sumber hidrasi dan nutrien yang baik bagi tubuh. Semangka mengandung sitrulin dan nitrit oksida yang merileksasi pembuluh darah. Artinya, darah akan mengalir dengan baik, termasuk ke bagian genital. Hasilnya, stimulasi terasa lebih baik di bagian ini.

Artikel Selanjutnya
Produktif di Sore Hari dengan Konsumsi 5 Jenis Camilan Ini
Artikel Selanjutnya
Takut Gemuk? 3 Makanan Ini Justru Baik untuk Metabolisme Anda