Sukses

Wanita, Jangan Lakukan Ini Lagi Saat Kencan dengan Pasangan Baru

Liputan6.com, Jakarta Proses pendekatan atau yang lebih familiar disebut dengan istilah pedekate merupakan hal yang gampang-gampang susah, apalagi buat para wanita dalam tahap awal kencan dengan pasangan baru. Ada banyak mitos yang berkembang mengenai trik saat kencan tahap awal, misalnya para perempuan tidak boleh agresif atau maju lebih dulu.

Seiring jaman yang makin berkembang, wanita mulai berani menunjukkan perasaannya agar pria pujaannya tertarik. Tapi tunggu dulu, sebelum mulai mendekati pria incaran pastikan Anda tidak melakukan hal-hal berikut di awal kencan, karena bisa merugikan diri sendiri, seperti dilansir dari bolde.com, Sabtu (11/2/2017).

Berpakaian yang bukan gayanya
Pria yang Anda incar menyukai wanita yang tampil feminin dan anggun. Tapi jika gaya dan feminin dan anggun bukan gaya yang Anda sukai, jangan mengubah gaya berpakaian Anda hanya karena ingin menarik pria. Pakailah busana yang membuat Anda nyaman dan menjadi diri Anda sendiri. Pria yang benar-benar menyukai Anda, akan tetap menyukai gaya berpakaian Anda juga.

Berpura-pura bodoh
Ada opini yang berkembang bahwa pria tidak ingin mendapat kekasih yang lebih pintar dari dirinya karena tidak mau merasa terintimidasi oleh pasangannya. Meskipun begitu, jangan merendahkan kemampuan Anda dengan berpura-pura bodoh di hadapan si dia. Seorang pria yang dewasa secara mental, tidak akan pernah takut kepada wanita yang smart dan berwawasan luas.

Merendahkan wanita lain
Kadang wanita tergoda untuk membandingkan dirinya dengan wanita lain karena ingin mencari tahu pendapat pria pujaan tentang dirinya. Hati-hati jangan tergelincir sampai membuka aib wanita lain. Hal tersebut bisa menurunkan daya tarik Anda di mata si dia karena Anda akan dicap sebagai tukang gosip.

Kompromi tanpa batas
Jangan karena Anda benar-benar menyukai si dia, Anda lalu mengiyakan semua ucapan dan perbuatannya. Bahkan jika itu melanggar prinsip yang Anda pegang selama ini. Justru jika Anda teguh dengan prinsip-prinsip yang Anda yakini, ia akan lebih menghargai Anda sebagai pribadi yang kuat dan tidak mudah ikut arus.

Terlalu blak-blakan di sosial media
Bijaklah dalam mengungkapkan kehidupan pribadi Anda di media sosial. Mungkin Anda ingin menarik perhatian lelaki yang Anda sukai dengan mengunggah foto-foto atau mengupdate status, namun jangan terlalu terbuka mengumbar perasaan pribadi yang sedang Anda rasakan, lebih-lebih mengunggah foto-foto seksi. Wanita yang smart tahu kapan harus berbagi dan kapan sebuah hal harus disimpan sendiri.

Membuat cemburu
Ada opini yang menyebutkan bahwa cemburu adalah tanda cinta, sehingga Anda melakukan beberapa cara untuk mengukur kadar cemburu pria incaran. Misalnya Anda pergi kencan dengan lelaki lain untuk membuatnya cemburu. Namun alih-alih cemburu dan mencoba mendapatkan Anda, pria biasanya memilih mundur jika melihat Anda sudah bersama dengan lelaki lain.

Ana Fauziyah

Artikel Selanjutnya
5 Jenis Selingkuh yang Tanpa Sadar Dilakukan Pria
Artikel Selanjutnya
Fakta Bagaimana Pria Memilih Seorang Wanita yang Akan Dinikahinya