Sukses

Anti Lemas Setelah Berhubungan Seksual, Makan Makanan Ini

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual merupakan salah satu bentuk olahraga. Maka bukannya tidak mungkin hubungan seksual dapat membuat Anda kehabisan energi.

Namun, tentu Anda tidak mau merasa lemas setelah berhubungan seksual, bukan? Karena itu, sebaiknya Anda mengganti tenaga yang sudah digunakan untuk berhubungan seksual dengan makanan.

Makanan-makanan tertentu dapat mengganti energi Anda dengan cepat. Dilansir dari Fitness Republic, Jumat (09/02/2017), berikut makanan terbaik untuk mengganti energi Anda setelah melakukan hubungan seksual.

1. Susu cokelat
Siapa yang tidak menyukainya? Sekalipun memiliki intoleransi laktosa, Anda mungkin tetap menikmati minuman ini. Susu cokelat tidak hanya enak, tetapi juga sumber protein dan karbohidrat yang baik. Susu cokelat juga dapat memberikan hidrasi untuk tubuh setelah berhubungan seksual.

Sebuah studi juga membuktikan bahwa rasio karbohidrat dan protein pada susu cokelat sangat sempurna untuk pemulihan otot setelah berolahraga. Susu cokelat memberikan glikogen, sodium, dan cairan yang juga bermanfaat bagi tubuh.

2. Greek yogurt
Bagi penyuka Greek yogurt, makanan ini sangat mudah dan enak dimakan setelah melakukan hubungan seksual. Mengandung banyak lemak baik dan protein, Greek yogurt sangat baik untuk pemulihan otot. Tambahkan buah untuk menambah vitamin dan nutrisinya. 

3. Apel dan keju
Makanan ini dapat memberikan energi dari kandungan karbohidrat dan proteinnya. Apel mengandung gula dan karbohidrat yang memuaskan rasa lapar. Sedangkan Keju dapat mempercepat pemulihan otot dengan kandungan proteinnya yang tinggi.

Artikel Selanjutnya
Tips Cerdas Membuat Hasil Makeup Tahan Lama
Artikel Selanjutnya
Setop 5 Kesalahan Saat Menggunakan Beauty Blender