Sukses

Bosan dengan Mi Instan Biasa? Kreasikan Jadi Kerupuk Mi Renyah

Liputan6.com, Jakarta Mi instan memang asyik dimakan saat musim hujan, karena rasanya nikmat dan memiliki kuah yang siap menghangatkan tubuh Anda. Tapi jangan salah, ada kalanya kebosanan akan menghampiri Anda saat menikmati makanan sejuta umat ini, karena teksturnya yang selalu sama. Agar tidak bosan, resep kerupuk mi ini bisa jadi cara baru nikmati mi instan. Seperti yang dirilis oleh ohbiteit.com, Kamis (9/2/2017).

Untuk membuat kerupuk mi renyah ini, Anda membutuhkan satu bungkus mi instan, minyak goreng, dan tentu saja bumbu mi instan sebagai perasa. Panaskan minyak goreng yang cukup banyak untuk teknik menggoreng deep fry. Lalu, remas mi instan hingga hancur dan langsung rendam ke dalam minyak, tanpa harus di rebus terlebih dahulu.

Masukkan mi dalam minyak goreng hingga keemasan (Foto : ohbiteit..com)

Setelah mi berwarna kekuningan, segera angkat dan tiriskan hingga mi jadi benar-benar kering. Sajikan dengan menaburkan bumbu mi di atas kerupuk mi yang telah selesai digoreng. Tentunya sajian ini akan tambah nikmat bila Anda menambahkan saus sambal, atau bawang goreng sebagai pelengkapnya.

Bosan dengan mi instan biasa? Nikmati senasi barunya dengan kerupuk mi renyah.

Kerupuk mi ini juga akan sangat nikmat bila dipadukan dengan makanan lainnya seperti nasi goreng, atau sekadar menambah kelezatan dari mi pangsit atau baso yang dimakan. Apakah Anda siap mencoba kreasi mi instan ini?

Artikel Selanjutnya
5 Kopi Susu Paling Hits di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Nikmatnya Bakso Rusuk Setan, Enak dan Pedasnya Bikin Ketagihan