Sukses

Seksinya Busana Mariah Carey Saat Berolahraga

Tak seperti busana olahraga lainnya, Mariah Carey tampil seksi dengan sepatu hak tinggi dan stocking jala.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebagian orang di dunia ini memilih sepatu kets dan baju training untuk berolahraga, tidak demikian dengan Mariah Carey.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Senin (06/02/2016) sang diva pop ini tampil tidak seperti pada umumnya orang yang akan melakukan olahraga. Ia terlihat sangat seksi dengan tampilan sepatu hak Fenty x Puma, bodysuit, bomber jaket dan tak ketinggalan fishnets stocking yang sontak memberikan kesan seksi pada tampilannya.

 

Climb every mountain 👊🏾😘 @gunnarfitness

A photo posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on

 Memang bagi sebagian orang, gaya ini bisa dibilang tak nyaman. Namun bagi Mariah, ia masih tetap melakukan gerakan-gerakan yang diinstruksikan oleh sang pelatih dengan optimal. Hanya sekedar info, sang aktris, penyanyi dan juga penulis lagu ini menuliskan pada akun Instagram miliknya bahwa ia tengah melakukan sesi latihan bersama Gunnar Peterson, yang merupakan pelatih kebugaraan Khloe Kardashian.

 

 

Running amok. @gunnarfitness

A video posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Dalam unggahan foto lainnya, Mariah Carey terlihat mampu melakukan latihan angkat beban seberat 2 kg meskipun sedang menggunakan sepatu hak setinggi 4 cm. Good Job!

 

We must we must ... ;) 😘 @gunnarfitness

A video posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini