Sukses

Top 3 Hari Ini: SimakFakta Menarik Tentang Membaca Garis Tangan

Dari garis tangan, hingga Kendall Jenner. Semua tarangkum dalam berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa seseorang berusaha membaca garis tangan mereka? Karena hidup ini penuh dengan kemungkinan.

Jika Anda termasuk orang yang optimis, mungkin tidak jarang, Anda juga mencari tahu apa arti di balik garis tangan. Sebelum terlalu percaya, simak 4 fakta menarik di balik garis tangan.

Kendall Jenner tak ada habisnya menarik perhatian. Gayanya yang stylist membuatnya selalu sukses menjadi tolak ukur dalam bergaya bagi para netizen. Lalu, seperti apa si tampilannya dalam balutan gaun lingerie?

Masih dalam berita terpopuler hari ini, ternyata ada 8 hal yang bisa Anda ketagui dari garis tangan pernikahan. Penasaran apa saja? Simak berita lengkapnya dalam top 3 lifestyle, Senin ( 6/2/2017).

1. Simak 4 Fakta Menarik Tentang Membaca Garis Tangan Ini

Anda sering membaca garis tangan? Berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang mungkin belum Anda ketahui.


Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa seseorang berusaha membaca garis tangan mereka? Karena hidup ini penuh dengan kemungkinan.

Jika Anda termasuk orang yang optimis, mungkin tidak jarang, Anda juga mencari tahu apa arti di balik garis tangan. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang membaca garis tangan yang belum banyak diketahui. baca selengkapnya di sini.

2. Tampil Seksi Kendall Jenner dalam Balutan Gaun Lingerie

Kendall Jenner
Kendall Jenner merupakan model dan selebritas yang multitalented, selain berparas cantik kakak dari Kylie Jenner ini pun memiliki personal style yang menginspirasi banyak pecinta fashion. Ia selalu tampil memukau dan seksi saat menghadiri berbagai acara, salah satunya seperti beberapa pekan lalu saat sedang menghadiri sebuah acara ia tampil anggun dan seksi mengenakan gaun lingerie. Baca selengkapnya di sini.

3. 8 Hal yang Bisa Anda Ketahui dari Garis Tangan Pernikahan

Ingin tahu apa saja yang bisa dilihat dari garis tangan pernikahan Anda? Simak di sini.
Banyak orang memiliki keyakinan bahwa garis tangan dapat mengungkapkan misteri di balik kehidupan percintaan dan pernikahan, benarkah? Garis pernikahan biasanya terdapat di tepi telapak tangan, tepat berada di bawah jari kelingking. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini