Sukses

Top 3 Hari Ini: Borobudur Siapkan 25 Event Menggoda di 2017

Liputan6.com, Jakarta Pesona Borobudur memang sudah terkenal di seluruh dunia. Tak heran untuk menjadi destinasi wisata yang semakin mendunia, Borobudur akan menyiapkan banyak event untuk mendatangkan banyak para wisatawan di seluruh dunia.

Selain itu, jangan pernah melewati sarapan pagi setiap hari. Karena menu-menu olahan dari roti tawar akan membuat menu sarapan Anda lebih bervariasi.

Kemudian, apakah Anda seorang yang suka membaca garis tangan? Saatnya Anda menyimak beberapa fakta yang harus diketahui tentang garis tangan.

Rangkuman berita-berita populer tersebut ada dalam top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (5/2/2017).

1. Borobudur Siapkan 25 Event Menggoda untuk Kalahkan Angkor Wat

Sunrise Borobudur
Borobudur sebagai salah satu dari 10 destinasi prioritas mulai meluncurkan 25 event keren yang akan dilaksanakan sepanjang 2017. Hal tersebut diungkapkan Ketua Pokja Percepatan 10 Destinasi Prioritas Kemenpar, Hiramsyah S Thaib. Apa sajakah 25 event tersebut? Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Menu Olahan Roti Tawar yang Lezat dan Praktis untuk Sarapan

Roti tawar
Roti sering dijadikan salah satu menu sarapan di pagi hari. Karena sangat praktis dan mudah membuatnya. Namun, selain cukup diolesi mentega atau beragam selai, ternyata roti tawar juga bisa menjadi olahan lain yang lezat yaitu roti gulung. Simak cara membuat aneka roti gulung di sini.

3. Simak 4 Fakta Menarik Tentang Membaca Garis Tangan Ini

Anda sering membaca garis tangan? Berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang mungkin belum Anda ketahui.
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa seseorang berusaha membaca garis tangan mereka? Karena hidup ini penuh dengan kemungkinan. Jika Anda termasuk orang yang optimis, mungkin tidak jarang, Anda juga mencari tahu apa arti di balik garis tangan. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Demi Asian Games, IJBA Ingin Lahirkan 10 Atlet Jet Ski
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Kemeriahan Festival Layang-Layang