Sukses

Tips Padu Padan Celana Putih untuk Hijaber

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang sering tidak percaya diri mengenakan celana putih, selain takut kotor, celana putih dapat membuat bagian paha tampak lebih besar. Namun, jangan khawatir, dengan padu padan yang tepat, penampilan Anda dengan celana putih akan tampak lebih modis apalagi bagi Anda para hijaber.

Pilihan busana modestwear untuk para hijaber kini semakin berkembang pesat, salah satunya dengan pilihan warna. Warna putih pada celana yang dikenakan para hijaber akan terlihat keren bila dipadukan dengan atasan dan warna hijab yang tepat.
Bila masih bingung padu padan celana putih, coba ikuti tipsnya berikut ini.

1. Padukan dengan warna cerah

 

@hijabinstylemiami @hijabinstylemiami @hijabinstylemiami #hijabfashion

A photo posted by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Pilih celana putih dengan model palazzo yang berpotongan lebar serta padukan dengan atasan bermotif geometris warna cerah seperti biru. Lengkapi penampilan Anda dengan clutch dan sepatu berwarna senada. Sementara untuk hijab, pilih yang warnanya senada dengan warna celananya.

2. Tampil serba putih

 

@feeeeya @feeeeya @feeeeya #HFinspo #HFsubmit

A photo posted by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Jangan ragu tampil modis serba putih seperti memadukan atasan dan celana warna putih. Agar tak terlihat monoton, coba pilih hijab yang warnanya lembut seperti dusty pink. Terakhir, lengkapi penampilan Anda dengan sepatu high heels warna putih.

3. Sentuhan monokrom

 

@thatgirlyusra @thatgirlyusra @thatgirlyusra #hijabfashion #HFsubmit

A photo posted by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Warna putih memang sangat cocok dipadukan dengan warna apa saja, termasuk hitam dan abu-abu. Coba tampilan monokrom dengan menjodohkan celana kulot warna putih dengan sweater abu-abu serta hijab warna hitam. Tak ketinggalan aksesori pendukung seperti topi lebar dan sandal warna hitam.

Ketiga inspirasi gaya hijaber diatas bisa Anda aplikasikan sehari-hari untuk busana santai saat akhir pekan hingga acara-acara semi formal.

Artikel Selanjutnya
Pilih Sepatu yang Tepat untuk Acara Pesta Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Sigma Beauty Luncurkan Palet Makeup Nuansa Natural