Sukses

Malia Obama Tampil Keren Saat Hari Pertama Magang

Meskipun Barack Obama sudah tak lagi jadi presiden Amerika Serikat, penampilan keren Malia Obama pun tak luput dari sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Selain gaya busana Michelle Obama yang menginspirasi banyak orang, ternyata putri pertamanya, Malia Obama pun selalu tampil keren dalam kesehariannya. Pasca kembali dari liburan bersama keluarga di Karibia, Malia Obama pun kembali menjadi sorotan para paparazzi.

Seperti yang ditulis dalam situs teenvogue.com, Selasa (7/2/2017) gadis manis berusia 18 tahun tersebut tampil kasual dan trendi saat hari pertama magang di sebuah perusahaan film di New York, Amerika Serikat.

Malia Obama (Foto: teenvogue)

Malia Obama tampak keren hanya dengan mengenakan mom jeans, crop top dan jaket berukuran besar. Tak lupa ia pun menambahkan sepatu boots pada tampilannya tersebut.

Malia Obama (Foto: huffingtonpost)

Gaya busana Malia Obama ini dapat dijadikan inspirasi bila Anda bekerja di perusahaan industri kreatif yang tak mengharuskan mengenakan busana formal atau bisa jadi ide tampilan busana di hari Jumat. Namun, mungkin Anda dapat mengganti crop top dengan kaus polos, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.