Sukses

Tampilan Seksi Kendall Jenner dalam Balutan Gaun Lingerie

Intip gaya seksi dan elegan Kendall Jenner dalam balutan gaun lingerie yang berbahan transparan.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner merupakan model dan selebritas yang multitalented, selain berparas cantik kakak dari Kylie Jenner ini pun memiliki personal style yang menginspirasi banyak pecinta fashion.

Ia selalu tampil memukau dan seksi saat menghadiri berbagai acara, salah satunya seperti beberapa pekan lalu saat sedang menghadiri sebuah acara ia tampil anggun dan seksi mengenakan gaun lingerie.

Tampilan Seksi Kendall Jenner dalam Balutan Gaun Lingerie (Foto: teenvogue.com)

Kendall Jenner mengenakan balutan gaun lingerie seksi dengan bahan lace menerawang rancangan sebuah merek lingerie asal Italia, La Perla. Gaun lingerie berwarna hitam ini berpotongan belahan paha tinggi dengan aksen lace transparan. Potongan gaun yang seksi tersebut sangat cocok dengan penampilan Kendall yang selalu memukau.

Pada bagian dalam gaun lingerie, Kendall pun menambahkan body suit warna nude yang semakin menambah kesan elegan pada keseluruhan tampilannya. Tak lupa ia juga menambahkan aksesori seperti kalung yang minimalis dan strap sandal berwarna senada dengan gaunnya. 

Penampilan Kendall Jenner semakin memukau dengan tambahan makeup natural bernuansa nude serta tatanan rambut yang simpel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.