Sukses

Top 3 Hari Ini: Trik Makeup Smokey Eyes Tanpa Kesan Menyeramkan

Baca tiga berita populer dalam kanal Lifestyle Liputan6.com selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta makeup, tentunya pernah mencoba makeup mata smokey eyes, bukan? Namun, terkadang saat mengaplikasikannya mata Anda jadi terkesan dark dan menyeramkan. Jangan khawatir, karena ada beberapa trik makeup yang bisa Anda aplikasikan agar makeup smokey eyes terlihat sempurna.

Dalam menjalin hubungan asmara, ada satu fakta yang tidak bisa dihindari, yaitu takut sendirian. Bahkan beberapa kasus hubungan asmara, banyak orang tidak bersedia meninggalkan pasangannya hanya karena takut sendirian, bukan karena rasa cinta.

Lalu, berbicara tentang hubungan asmara, tentu ada hubungannya dengan pernikahan. Menjalani pernikahan bukanlah hal yang mudah, tetapi Anda bisa membuatnya bahagia dengan nasihat-nasihat terbaik dari orang yang telah mengalaminya.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (5/2/2017).


1. Trik Buat Makeup Smokey Eyes Tanpa Kesan Menyeramkan

Hitam, pekat, dan tajam. Ini merupakan cirikhas smokey eye yang bikin mata kamu ingin ditatap terus.
Riasan smokey eyes merupakan salah satu makeup mata yang paling populer. Namun, riasan ini biasanya kurang fleksibel jika digunakan sehari-hari. Sebab, riasan ini biasa terlalu bold dan lebih cocok digunakan untuk makeup ke pesta. Maka kesan menyeramkan mungkin timbul dari riasan ini. Lantas, bagaimana meminimalisasikan kesan tersebut? Baca selengkapnya di sini.


2. Bukan Cinta, Ini 3 Tanda Anda Harus Melajang Lagi

Apa yang sebenarnya Anda rasakan dalam sebuah hubungan? Apa benar-benar cinta atau hanya sekedar takut sendiri? Simak di sini.
Dalam menjalin hubungan asmara, ada satu fakta yang tidak bisa dihindari, yaitu takut sendirian. Ada beberapa tanda bahwa Anda tidak mencintai pasangan, hanya takut melajang atau sendirian. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.


3. 6 Nasihat Terbaik Tentang Pernikahan Bahagia

Ada beberapa hal yang wajib Anda pikirkan sebelum mulai menyebarkan undangan pernikahan Anda. (Foto: Bridestory.com)
pernikahan mungkin terasa indah dengan janji-janji di awal. Namun, pernikahan tidak akan selamanya manis. Anda akan mengalami pertengkaran, malam tanpa tidur, dan masa-masa sulit lainnya. Namun, saat-saat menyenangkan akan terasa begitu membahagiakan. Baca nasihat-nasihat yang akan membantu Anda di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini